ChristoNugraha
"Dan kamu hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah.
10 jam yang lalu."Njrit, kayanya dia udah punya cewe. Gumam Ditha.
Karena kepo Ditha mengecek semua postingan Christo, tapi tidak ada foto cewek satu pun. Yang Ditha temuin cuma beberapa foto keadaan seketiar yang Christo edit di Vsco dengan caption yang menarik.
Dan beberapa foto bersama teman - temannya. Juga tak lupa Christo tag ke teman - temannya.
"Mungkin salah satu dari mereka pacarnya Christo.
Ditha kembali membuka Teman-teman yang di tag Christo. (Saking keponya)
❤❤❤
Jam istirahat sudah berbunyi lima belas menit yang lalu, dan tentunya saat ini kantin telah penuh, karena banyak siswa-siswi yang mau mengisi perut mereka, begitu pula dengan Ditha, dan Aron.
Ditha memang tidak betah hanya dengan Aron kemana-mana tapi setidaknya Ditha punya teman daripada tidak sama sekali. Dan Ditha juga udah mulai akrab dengan Aron.
"Lo makan harus banyak, biar cepat gede
"Ia Aron.
"Jangan suka makan yang pedas-pedas nggak baik untuk kesehatan kamu.
"Ia Aron.
"Pulang mau bareng aku nggak?"
"Aku mau ke toko buku dulu, mau beli buku untuk tugas minggu depan,"
"Aku anterin,"
"Nggak ngerepoti apa?"
"Buat kamu apa sih yang enggak?"
"Benaran nggak ngerepotin lo?"
"Nggak Ditha!"
"Gue nggak harus bayar lo kan?"
"Nggak perlu Ditha,"
"Yah udah pulang sekolah yah,"
"Siap cantik."
Setelah jam pelajaran usai, Ditha dan Aron membereskan perlengkapan mereka dan segera menuju ke lapangan sekolah.
"Lo tungguin gue di pagar depan, gue ambil motor gue dulu,"
Setelah itu Ditha berjalan ke pagar depan sambil menunggu Aron."
"Ayo naik, tapi pake dulu helm ini!"
"Udah."
Dengan segera motor itu menuju ke toko buku. Setelah sampai Ditha langsung mencari buku tersebut dan Aron hanya mengekori Ditha.
"Aron? Buku ini kan yang disuruh bu guru untuk buat tugas?
"Mungkin coba buka hal 23, ada nggak soalnya,"
"Bentar gue buka,"
"Kok nggak ada yah? Tanya Ditha bingung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
RomanceAku lelah berpura - pura tidak mencintaimu, karena sampai detik ini rasa cinta ini tak pernah hilang padamu.