23 april 2017

17 0 0
                                    

Menjalani hubungan seperti ini emang enggak mudah.

Harus kuat kuat hati.

Contohnya ya seperti melihat foto foto dia dengan keluarga kecilnya..

Gue enggak saling memfollow account media sosial satu sama lain,tapi ada kalanya gue kepo dan ingin tahu..

Cewek ya kayak gini,udah tau bakalan sakit tapi tetep aja dilakuin.

Satu persatu gue liat,

ada foto yang mana gue sama dia emang belum saling mengenal satu sama lain. Rasa sakit tetep ada,tapi jauh menyakitkan saat melihat foto terbaru mereka.

Jujur saat melihat foto itu, gue mules.

Gue tatap lekat lekat foto itu.

Kedua tangan istrinya yang dengan erat memegang lengan dia erat,sementara dia menggendong si kecil yang kian makin bertumbuh.

Istri dan anaknya memakai topi pantai kembaran,dan memakai warna baju yang sama. Sementara dia memakai baju warna gelap favorit gue,iya kesukaan gue.

Gue suka saat dia memakai warna baju itu.

Udah tahu sakit,tapi mata gue enggak lepas juga dari foto itu.

Cincin yang terpampang jelas di jemari tengah si istri, sesakit yang gue rasa saat melihat satu satunya cincin emas yang berada di jemari si dia.

Gue sakit.

Enggak ada tangis sesuguk atau histeris,iya gue pasti bakalan mewek habis melihat foto itu. Tapi air mata ini lebih memilih untuk keluar secara perlahan,tentu saja dengan andil gue karena gue menahannya dengan sekuat tenaga.

Tanpa suara..

Hanya air mata.

I'm the second one.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang