1. ONE

36.6K 407 48
                                    


Hari Senin. Hari dimana semua aktivitas dimulai seperti berangkat sekolah ataupun kerja. Dan Tiffany merasakan itu sekarang, ia sedang bersiap untuk bekerja dan istimewanya hari ini adalah hari pertamanya bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan besar.

Perempuan itu bercermin untuk menilai penampilannya sekaligus menyiapkan mental untuk bertemu dengan 'boss' di tempatnya berkerja yang terkenal dengan segala sifat buruknya. Namun mengherankan bukan? Seorang boss yang terkenal dengan segala sifat buruknya justru memiliki perusahaan besar? Tiffany bahkan dibuat hampir tidak tidur dengan hanya memikirkan hal tersebut.

Nama lengkap perempuan ini adalah Tiffany lauren namun ia lebih suka dipanggil fany, perempuan cantik ini mempunyai eyesmile yang sangat manis, seolah-olah jika ia tersenyum matanya akan ikut tersenyum.

Tiffany tinggal di apartement sederhana yang sudah ia beli dengan uangnya sendiri hasil dari kerja paruh waktunya. Sebenarnya Tiffany mempunyai seorang kakak laki-laki bernama axel luro namun sudah lebih dari 5 tahun Tiffany tidak bertemu dengannya sejak kedua orang tua mereka meninggal.

Sebelum pergi kakaknya hanya berpesan agar Tiffany menjaga diri baik-baik, ia berjanji akan pulang jika ia sudah sukses, namun sudah 5 tahun lamanya laki-laki itu belum juga kembali. Tiffany bahkan hampir stress karena ditinggal orang tuanya untuk selama-lamanya dan juga ditinggal kakaknya yang entah pergi kemana.

Tiffany menggeleng sambil mengerjapkan matanya, seolah tak ingin mengingat masa kelam tersebut.

Setelah menyiapkan mentalnya dengan baik, Tiffany berangkat menuju tempatnya bekerja menggunakan taxi. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke tempat kerja Tiffany yang bernama Bragiant Group. Kalian boleh tertawa saat mendengar nama perusahaan ini, Tiffany bahkan sampai mengeluarkan air matanya karena tertawa berlebihan. Pembuat nama perusahaan ini sangatlah ajaib.

-----------

Tiffany mengedarkan pandangannya ke sekitar mengagumi kemewahan perusahaan tempatnya bekerja. Padahal baru minggu kemarin ia datang ke perusahaan ini untuk wawancara pekerjaan, namun tetap saja Tiffany merasa kagum dengan perusahaan ini.

"selamat datang di Bragiant Group" ucap resepsionis yang melihat Tiffany.

"Selamat pagi, saya Tiffany Lauren saya adalah sekretaris baru dari Kevin Pamungkas" ujar Tiffany sambil memberikan berkas yang berisi data pribadinya.

"oh sekretaris barunya boss Kevin ya?" ujar sang resepsionis sambil mengecek berkas yang diberikan oleh Tiffany.

Tiffany tersenyum "iya, saya ingin bertanya ruangan Kevin Pamungkas"

"dari sini anda bisa ke lift, lalu naik ke lantai paling atas dan nanti kalau sudah sampai lantai paling atas anda bisa bertanya kepada sekretaris ke-3 boss Kevin"

Tiffany mengerutkan dahinya "sekretaris ke-3?"

"Iya, dia memiliki meja yang tidak jauh dari lift"

"Ahh baiklah, terimakasih mba" ujar Tiffany sambil tersenyum.

"Sama-sama"

--------------

Ting....

Bunyi lift yang menandakan Tiffany sudah sampai lantai yang ditujunya.

Bos(shit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang