Dan disinilah Tiffany, duduk di mobil bersama Kevin yang sedari tadi terus saja bernyanyi mengikuti lagu yang ada di radio mobilnya.
Apa salah dan dosaku sayang, cinta suci ku kau buang-buang. Jarang goyang - jarang goyang.
Suara Kevin yang fals ditambah dengan lirik lagu yang seperti itu, membuat Tiffany ingin sekali memukul kepala Kevin.
Damdudidam aku padamu, I love you.
Suara Kevin kian meninggi pada bagian I love you. Kalian bisa membayangkan suara Kevin yang fals dan dia bernyanyi dengan nada tinggi.
Tiffany berdecak "boss, suaranya kecilin dong, saya keganggu nih"
"Yaudah ga usah didengerin" saut Kevin santai.
"Suara boss ketinggian!"
"Mending suaranya bagus" lanjut Tiffany dengan bergumam."Gausah ngejek! Aku bisa denger"
Tiffany hanya memutar kedua bolamatanya.
"Ayo GG" lagu selanjutnya berbunyi, lagu I Got A Boy dari Girls Generation. Girl band favorit Tiffany.
Tiffany menyeringai senang.
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwaTiffany menyanyikan bagian reff dari lagu tersebut dengan nada yang tinggi sambil menggerak-gerakan tubuhnya seolah sangat menikmati lagu itu.
Kevin berdecak sambil melirik Tiffany dengan sinis, seolah memberi kode supaya Tiffany memelankan suaranya.
Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
bameul saedo mojara da da
Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
uri choego gwansimsa da daNamun Tiffany pura-pura tidak tahu dan terus saja bernyanyi.
"Pelanin suaranya, norak banget sih" ujar Kevin.
"Biarin" saut Tiffany.
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a.....Tiba-tiba lagunya terhenti. Dan penyebabnya adalah Kevin.
"Kok dimatiin boss?"
"Kamu berisik"
"Tadi boss juga nyanyi-nyanyi" Tiffany mengelak.
"Suka-suka lah, aku boss nya"
Tiffany menganga mendengar ucapan Kevin yang begitu sombong.
Mudah-mudahan tuh orang bangkrut terus jadi OB, biar bisa disuruh-suruh! Tiffany terus saja menyumpah serapahkan Kevin.
Akhirnya setelah hampir 30 menit perjalanan, Kevin dan Tiffany pun sampai di restoran yang dituju.
"Aduh boss, sebenernya saya kesini tuh ngapain sih? Saya ga enak nanti sama tunangan boss. Saya juga masih pakai pakaian kantor nih" protes Tiffany saat ia dan Kevin ingin turun dari mobil.
"Kamu kan pinter tuh nilai perempuan, kamu nilai dia. Dia perempuan yang baik atau nggak"
"Pasti perempuannya baik lah boss, ga mungkin boss tunangan sama orang yang ga baik"
Kevin berdecak "berisik! Ayo turun"
Dengan terpaksa Tiffany pun turun dari mobil. Mereka pun berjalan menuju restoran.
"Mana boss orangnya?" tanya Tiffany saat mereka sudah sampai di restoran.
Tanpa menjawab Kevin langsung berjalan menuju pojok restoran.
Tiffany pun mengekori Kevin sambil menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos(shit)
Romance"Aw!" Seru Kevin. "Kamu bar-bar banget sih!" Seru Kevin sambil mengelus bahunya. "Boss juga mesum banget, main cium-cium saya seenaknya" balas Tiffany tak kalah sebal. "Itu cuma mengecup, bukan mencium" "Cuma?!" Tiffany sudah bersiap untuk memukul K...