pasti kalian pernah dong kena hukuman disekolah?
hampir bukan hampir sih tapi semua siswa pernah kena hukuman pada saat sekolah.dan hukumannya beragam macan(#macam woy)ayo kita mulai sekarang.1.ini hukuman yg paling membuat orang berkerikat yaitu DIJEMUR.
gua pernah kenak dijemur sama guru(#bukan guru persugian ya maaf ya bukan wak giat tapi persugihaan#jangan baper nama bapaknya dibawa bawa#apaansih)itu pas gua kelas 9 gara2 kami satu kelas gak ada yg serius saat upacara.kelas gua kalo udah namanya upacara idih males banget.sampe terkadang ada yg pura2 sakitlah,cabotlah,dan ada juga yg sengaja datangnya lama,karna kelas kami udah tau kalo setiap hari senin upacara.kelas gua berdiri untuk upacara aja kayak ulet keket gak ada yg genah nanti ada acara kipasan,jungkoklah(#bukan jungkook ya)potong kuku,benerin jilbab,bercermin,main hp,makan,gosip,selfi ya allah sumpah kelas gua kayak gitu.karna akibat itu semua selesai upacara kami semua dipanggil dikira kita mau dikasih uang nih gak taunya kentut kenak hukuman.yaudah deh berjemur kayak orang bulek dengan tangan hormat dan sesekali disuruh skotjam sampe gempor tuh kaki.dan setelah kayak gitu di ceramahin(#diomelin)sampe telinga panas kayak kebakar api neraka.setelah itu disuruh berdiri tegak kayak patung pancoran mending patung pancoran ada miring dikit ini sama sekali kagak ada udah kayak latihan militer satu kelas.dan disuruh masuklah kami ke kelas tapi harus jalan jongkok lo bayangin kelas gua jauh banget sama lapangan dan itu harus jalan jongkok an...jrit.sampai dikelas semua rebutan kipas angin yg gak kedapatan pakai buku noh.semua murid di kelas gua otomatis muka pada jelek banget tuk ya apa lagi udah keringetan pagi2 udah mandi woy mandi apa?mandi keringet nyet.setelah itu guru pun masuk dan semua temen kelas gua langsung pada demo"buk nantilah masuknya masih keringetan nih capek buk"dan guru itu pun menjawab"salah kalian suruh siapa main2 pada saat upacara"mampus skak dari guru woy.
gua dalam hati cuma ngomong"guru ni parah banget barusan aja di jemur udah langsung belajar anjing.ya tapi gimana lagi satu kelas terpaksa belajar walau pun dengan tubuh basah basah basah seluruh tubuh ah ah ah mandi madu(#ngomongnya sambil nyanyi).itu hukuman pertama gua dan satu kelas masih banyak lagi hukuman nya yg gak bisa dilupain.
TERIMA KASIH GURU YG TELAH MEMBERI HUKUMAN INI.dah see you and next cerita
follow ig:rahmi 8518
KAMU SEDANG MEMBACA
masa masa smp
Randommasa masa smp yang gak bakal dilupain sama semua orang karna saat smp disitulah tumbuh rasa cinta yaitu pacaran dan segala keremajaan yang sungguh ingin dirasakan.