mmsmp teraweh

30 0 0
                                    

cerita kali ini buat gua inget pada saat gua sholat(#astaga#lu memang sholat#ya kali dangdutan#terangkanlah).gua langsung aja yah.

rumah gua sama temen sekolah gua kan hampir deket gitu jadi terkadang itu kita suka banget teraweh bareng walaupun gak janjian.
jadi kalo udah teraweh gua ricuh banget ya gimana gak ricuh nanti temen gua ngelawak pas sholat ya gua kan ngakak apa lagi gua kalo sholat itu gak bisa diganggu siapa pun soalnya gua kalo udah diganggu langsung batal sholatnya.
kalo lagi ceramah si pak ustad kami gak ada yg dengerin asik bergosip aja maklum kalo puasa gak bisa gosip tapi kalo udah buka(#ayo buka apa#jangan yadong#apaansih#garing) lanjut begosip.

terkadang juga kalo teraweh kita suka kabur habis itu balik lagi ke mesjid.kita kabur itu karna bakso bakar aduh itu enak banget kayak sate tapi ini lebih nyos gitu lebih enaklah pokonya apa lagi asap2 bekas bakarannya tuh kayak nempel gitu lalu bawang gorengnya yg harum dilengkapi dengan saos kecap makin kayak surga dunia.
tapi inget jangan makan terlalu sering bakso soalnya kan gak bagus(#lah kok jadi bahas makanan#maklum lapar#untung aja nih malam#kola gak#gua sikat juga tuh bakso#astafirulloh#etdah tobatkanlah).

gua makin ngaur ceritanya bakso lagi ceritanya jadi hawa laper nih jungkook beliin bakso.

update lagi gua mau buat youtube chenel tapi kalian nonton yah gratis kok(#ya lihatnya gratis#kuota nya say#nangis air terjun).gua sebenernya gak mau sebut nama jungkook lagi karna apa gua kayaknya udah cukup deh sakit hati gak tau kenepa gua juga bingung.tapi ya gimana lagi namanya hubungan antara kekasih ya seperti ini(#aduh ngayal tinggi2#tapi nyesek juga dengernya#army siap2#buat penulisnya#mau kita gantung di#pohon toge).udalah jungkook lagi nelfon gua nih tapi belom gua angkat karna gua masih sakit hati ceritanya slekan(#aduh gak tahan dengernya#bunuh aja deh adek bang jungkook#army kayak denger geledek#liat si penulis kayak gitu).

dah...see you and next cerita
follow ig rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang