mmsmp hukuman keempat

116 2 0
                                    

hukuman yg ke4 ini hukuman yg menurut gua malu.karna dengan hukuman ini kita bisa di bully yaitu MUKA TEMBOK.

hukuman ini gua dapat waktu sd kelas6 itu gara2 gua gak siap pr.ceritanya seperti ini kan gurunya kasih pr gua bilang"iya buk"dan setelah itu ntah kenapa gua lupa.yaudah deh sampai besoknya di kelas ditanyain sama guru"udah siap prnya"lah gua langsung spontan kaget dong,gua mikir"emang ada pr".setelah kayak gitu satu2 kedepan untuk kasih prnya giliran gua pret...kagak siap gua.akhirnya apa coba gua disuruh balik badan menghadap ke tembok gua udah cium aroma tembok(#maunya aroma jungkook#kenak gampar#dibunuh army)nafas gua udah menyatu dengan nafas tembok(#emang tembok hidupya#goblok).kayak gitu orang pada lewat liatin gua sama temen gua makin malu(#mampus#bodo).
tapi tenang aja bukan gua aja temen gua pun banyak yg kenak jadi gua santai aja.hukuman ini sering.........banget kenak gua.gua gak tau hukuman ini jatuh cinta sama gua atau dia pengen nikahin gua gak taulah ya.tapi yg pasti hukuman ini selalu nempel kayak lem(#lem setan#lem kambing#lem kertas#jualan lem ceritanya).tapi semenjak gua smp sih udah jarang kenak hukuman kayak gitu.gua pengen coba lagi sih sebenernya jadi ke inget masa2 sd dulu.yg kalau mau masuk harus digiring(#giring nidji)kayak kambing(#yg baca kayak kambing).kangen sama masa sd ya.
auah tapi hukuman ini buat gua tobat untuk ngerjain pr.

cerita gua masih banyak lagi dan itu semua udah menumpuk di kepala gua.gua gak sabar untuk nyeritain itu semua.penasaran makanya baca cerita gua.

dah see you and next cerita
TERIMA KASIH GURU YG TELAH MEMBERIKAN HUKUMAN

follow ig:rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang