mmsmp party

48 0 0
                                    

cerita kali ini tentang gua dan teman2 gua kalo lagi party.kami kalo udah party sama sekali gak bisa di kontrol.tapi kami selalu inget batasan kalo lagi party gua mulai aja kali yah ceritanya(#jadi ini apa#bukan cerita namanya#kurang sadar kali nih penulisnya).

kami kalo udah party udah gak inget sama apa2 lagi karna udah terlalu asik party.kalo party itu pasti ada musik nya kan nah musik nya itu loh yg buat kami gak inget apa2.apalagi musik yg dihidupin music dj remix gitu dahlah makin ngefly.
pasti kalian pikir kami anak2 malam atau anak club atau juga anak nakal bukan kami tuh bukan anak seperti itu kami anak rumahan semuanya.tapi kalo kami lagi memang bosen,galau,gak tau apa yg mau dilakukan dirumah kami buat party.kami buat party cuma buat senang2 aja dan menghilangkan pikiran kita yg lagi kacau.

kalo party identik dengan minuman alkohol atau apalah itu tapi dalam party gua dan teman2 gua itu gak yg kayak gitu.kita paling kalo minum yg bersoda,air putih.kalo makanan sih kita paling makanan ringan aja.

itulah kisah gua kalo lagi party tapi kalo udah party harus pintar2 jaga diri kalo gak bahaya juga.

gua update lagi nih bosen yah kalo gua update ah tapi gua mau update dulu.ohya cerita kali ini itu memang gak ada lucunya karna gua lagi gak bisa ngelucu saat ini tapi nanti kalo cerita selanjutnya doain aja ada lucunya.
ohya gua minta doa nya dong supaya gua bisa punya youtube chenel sendiri soalnya kalo udah ada gua bakal buat kisah2 yg kocak yg lucu soalnya kalo dalam tulisan tuh susah banget ngelucunya.uda ah mau bobo manja sama jungkook bye....

see you and next cerita
follow ig rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang