hukuman yg satu ini membuat gua berasa menjadi seorang militer.dan gua gak pernah sanggup menghadapi hukuman ini.hukumannya yaitu PUSH UP.
gua dapat hukuman ini waktu kelas 7 itu gua masih murid baru dan gua udah dapat pridikat aja sebagai murid yg baru masuk udah kenak hukuman.memanglah hebat kali lah ni gua.gua jadi bangga sama diri sendiri karna sudah mendapat pridikat(#gak salah#goblok kali yah#itu hukuman#dan lo dapat predikat#hebat#gua aduin sama pacar#baru tau rasa#rasa manis2 jambu gitu#rumus dari temen cowok gua#namanya#gak mau disebutin).
gua kenak itu gara2 gak siap pr.gua ntah kenapa hukuman yg selalu menimpa gua itu gara2 gak siap pr.mungkin ini sudah takdir kali yah.waktu itu gua kenak 5 kali push up gua tercengang dengernya gua udah cukup bersabar aja lah.dan gua ngelakuin itu.gua diliatin sama temen satu kelas gua memang kenaknya berjamaah tapi kan malu bro.apalagi gua pakai rok untung aja rok gua panjang kalo pendek apa gak seger juga yg liatin.tapi syukurnya kaki gua ngadap ke tembok jadi yg nampak cuma tembok aja(#dasar meseum#tembok kurang ajar#jungkook aja gak pernah).jadi itu sih pengalaman gua saat2 sekolah sebenernya masih banyak lagi sih tapi gak mungkin aja gua ceritain soalnya bener banyak banget ya gitulah.
pokonya baca aja cerita aku selanjutnya yg lebih seru dan kocak abis.makanya kalo penasaran sama cerita gua baca cerita gua sampai abis ini cerita oke.
dah see you and next cerita
TERIMA KASIH GURU YG TELAH MEMBERIKAN HUKUMAN INI
follow ig:rahmi8518
KAMU SEDANG MEMBACA
masa masa smp
Randommasa masa smp yang gak bakal dilupain sama semua orang karna saat smp disitulah tumbuh rasa cinta yaitu pacaran dan segala keremajaan yang sungguh ingin dirasakan.