di episode kali ini gue mau cerita waktu istirahat di sekolah.sekolah gua istirahat ada 2 kali jadi setiap keluar istirahat berbeda beda cara mengaplikasikan keluar istirahat.
istirahat pertama kelas gua itu gak ada yg beli makanan.karna apa gua pun juga gak tau.ohya ada alasan kenapa istirahat pertama gak ada yg beli makanan karna kelas gua punya prinsip yaitu menghemat.jadi setiap kata hemat kami semua gak ada yg beli makanan atau apa pun itu.
makanya selesai istirahat pertama semua gak ada yg semangat belajar pada lemas(#tadi malam pada dangdutan#makanya lemas#apaan sih).tapi kalau udah bunyi bel yg kedua waktu istirahat kelas gua ricuh kayak pasar ikan.
guru pun sebenernya udah tau kalau kelas gua ricuh berisik itu tandanya guru harus keluar kelas walaupun gak ada tanda bel istirahat,ganti pelajaran.
dengar bel istirahat kelas gua berebutan keluar pintu(#kayak bagi sembako#itu bukannya artis#artis apa#pelawak#bukan jungkook kan#gila kali yg nulis).
kelas gua pada larian estapet(#ya gaklah).menuju kantin sekolah.
ngomong" kantin gua harus cerita dulu tentang kantin sekolah gua.kantik sekolah gua bolak balik di renofasi,ganti tempat pokonya tiap tahun ada aja yg diganti.
kantin sekolah itu tepatnya di daerah belakang jadi kelas gua dan beserta gua itu kalo ke kantin jauh banget(#kayak ujung kulon#kulon apa#kuku salon#apaan sih#garing).
jauh sih gak jauh banget tapi kan malas udah kalo siang panas kayak udah di neraka.
kantin sekolah gua itu ukurannya sempit jadi kalo seluruh sekolah ke kantin aduh sempit macet rame udah kayak di jalan.ke kantin sekolah gua itu harus punya kekuatan dan ketangguhan.(#main tinju ya#gak kok#jadi main apa#main cinta sama#jungkook).
karna apa kita harus nerobos lautan manusia itu kalo badan yg kurus.
kalo gendut aduh susah banget coy tunggu ajalah sampai bel masuk baru yg gendut bisa beli.makanya kalo yg badannya gendut harus nitip sama teman yg kurus untuk beli makanan.
belom lagi kalau udah ada razia di sekolah gak usah ditanyak lagi ketangkep semua siswa yg melakukan kesalahan.soalnya di kantin sekolah gua itu kalau istirahat siswa nya pada merokok makanya kalo kantin jangan bawa apa" soalnya nanti ikut ketangkep.
tapi kalo ponsel itu gak papa.di kantin inilah kejahatan di mulai.siswa yg bosan belajar dan pada malas sekolah langsung bertindak.mereka pada bolos sekolah bagi siswa teladan.(#maksudnya#bagi siswa yg bosen di sekolah#oh#ohaja ya kan#endorse gua#karna udah disebutin judul lagunya).
ya begitulah kantin sekolah gua berbagai macam manusia ada di sekolah gua.makanya main" ke sekolah gua.hai gays gua update lagi setelah lama gak nulis cerita kangen jadinya sama para pembaca.beberapa hari yg lalu gua ultah ada yg mau ngucapin.krik krik krik gak ada ya yaudah deh.
pada puasa apa kagak gua puasa(#kagak ada yg nanyak).gua lemes banget hari ini karna laperrr mau minummmm.astafirulloh puasa coy.udah deh gua mau pingsan dulu sampai buka.dah....see you and next cerita
selamat puasa bagi yg menjalaninya.
followig rahmi8518
KAMU SEDANG MEMBACA
masa masa smp
De Todomasa masa smp yang gak bakal dilupain sama semua orang karna saat smp disitulah tumbuh rasa cinta yaitu pacaran dan segala keremajaan yang sungguh ingin dirasakan.