mmsmp hukuman kedua

230 2 0
                                    

ini hukuman yg ke2 gua dan satu kelas.ini hukuman yg paling buat gua dipijet sama mama gua dan buat gua sakit kaki yaitu SKOTJAM.

sumpah ini hukuman yg paling gua benci karna setipa kenak pulang2 gua minta pijetin sama mama gua.akibat hukuman ini kaki gua naik betis,gempor,gak bisa diangkat.satu kelas gua kenak hukuman ini pada saat tanya jawab.jadi ini pelajaran sbk gurunya nyuruh satu2 kedepan dan jawab pertanyaan yg dikasih guru.pertanyaan nya berjumlah 5 soal dan gak boleh liat buku panik dong gua sama satu kelas udah pada keringet dingin semua.karna yg gak bisa jawab kenak hukuman skotjam 1 soal hukumannya 10 kali skotjam dan lo tambahin aja kalo gak bisa jawab 5 soal.lo bayangin aja apa gak gempor tuh kaki.
dan giliran gua yg dipanggil deg deg ser dong(#kayak jumpa bang jungkook#banyakan ngayal)ditanya sama guru sbk dan lo tau(#ya kagak taulah)gua dapat soal yg gua gak tau sama sekali memang udah dipelajari tapi gua kagak pernah tau dan juga sama sekali gak mau tau.selama 5 soal itu diucapkan gua selalu bilang dengan gaya santai kayak di pantai dibonceng sama tantai tantai"pas buk lanjut"dan akhirnya gua kenak hukuman skotjam 50 kali coyyyy.dengan semangka semangat kakak gua skotjam sampe mau jatoh,berpegangan dengan teman gua,mencium papan tulis dan di ketawain sama satu kelas nyet...jalan ke meja gua pun dengan kaki bengkok jalan seperti nenek2.tapi bukan gua aja yg kenak satu kelas gua kenak juga coy.ya gimana gak mau kenak hukuman belajar aja main2 guru jelasin malah gosip ya gitulah akibatnya bahasa nasionalnya"kenak karma".itu hukuman ke2 gua dan satu kelas masih banyak hukuman yg belum gua ceritain.
TERIMA KASIH GURU YG TELAH MEMBERIKAN HUKUMAN

dah see you and next cerita
follow ig:rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang