mmsmp puasa

53 0 0
                                    

nah judulnya cocok sama bulan ini yaitu bulan puasa.jadi gua mau cerita selama gua puasa di rumah pasti kalian bingung seharusnya ceritanya tentang puasa di sekolah tapi ini malah gak.gini kan gua mau masuk sma jadi otomatis gua gak sekolah lagi makanya gua gak buat cerita puasa di my school(#gaya banget pakai bahasa inggris#biasanya pakai bahasa alien aja bertingkah#eh gua penulisnya yah#lah gua yg tanyak#gua yg jawab#si penulis waras).
selama puasa ntah kenapa tahun ini gua gak semangat banget gak tau kenapa(#apa mungkin#gak ada jungkook#army#are you ready).kalo buka pun biasa aja cukup minum abis itu udah kalo makan yg manis2 sih dikit.selama puasa gua merasa lapar dan haus(#ya allah#terangkanlah#penulis ini) gak tau kenapa dan gua juga sering sakit perut kayak diare itu sering banget ini gua lagi nulis cerita ini aja gua ngerasa sakit ni perut.

puasa tahun ini buat gua lemas buat beresin rumah tapi kalo joget2 lagu korea semangat kali kayak mau ketemu jungkook(#fire#bunuh sekarang#penulisnya)
tapi jujur gua udah pernah budi.nah kalo yg belom tau budi itu apa gua bakal kasih tau budi itu artinya buka diam diam.nah gua pernah ngelakuin itu maklumlah waktu itu gua lagi menggosok pakaian dengan panas terik badan udah kayak ikan asin di jemur karna terlalu panas.

tapi puasa kali ini sih buat gua lebih harus banyak bertobat.pokonya mendekatkan diri kepada allah swt(#ceilah khilaf ni ceritanya#selamat ya atas pernikahan bersama#jungkook#lah kok jadi kagak nyambung#auah).

oke makasih ya buat pembaca yg udah baca cerita gua maaf kalo misalnya kagak lucu soalnya gua tuh gak bisa ngelucu di tulisan gua kalo ngelucu langsung ketemu sama jungkook(#eh saloh)ketemu sama orangnya secara live.makanya kalo punya kesempatan gua mau bikin youtube chenel sendiri dan dalam youtube itu bakal banyak yg gua ceritain tentang gua dan ke pelawakan temen2 gua.makanya ingin banget gua buat youtube chenel doain ya supaya tercapai nanti kalo udah ada gua kasih tau apa nama youtube gua.
jadi curhat yaudah kali gitu bye ..

see you and next cerita
follow ig rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang