cerita ini buat gue mau nangis karna ini hari guru sesuai dengan judul.
gua sejujurnya jarang nangis tapi kalo udah namanya hari guru bawaannya mau nangis aja(#dasar cingeng#dasar cireng#enak tuh).
gua tiap tahun ngerasaiin perayaan hari guru ini.
gua paling suka kalo hari guru yaitu liat guru yg ganteng(#tenang aja#gak ngelebihi#jungkook#gampar).
sebenernya sih sekolah gua itu gak ada guru yg ganteng tapi di sekolah ada guru pkl tiap tahun.nah jadi guru pkl itulah yg terkadang ada guru cakep.
gua sih kalo udah ada guru baru atau guru pkl sih bodo amat lah ya karna gak kenal juga.gua pun males sih kenal sama guru baru karna kemistrinya gak ada.tapi teman kelas gua yg selalu dekat dengan guru.mau kepsek,guru biasa,guru pkl,guru pengganti semua didekati mungkin juga karna biar dapat nilai banyak diliat guru baik tapi kalo gua mah ogah(#pak ogah#gopek dong).lah gua kan cerita hari guru kenapa ngelaur ceritanya auah tapi hari guru beri gua pelajaran supaya menghargai guru karna guru juga ortu kita disekolah kalau ada masalah pasti guru yg tau dulu makanya pekerjaan guru itu sangat mulia.terima kasih buk pak yg udah ngajarin gua selama ini walaupun sering ngomel tapi gua tau betapa kalian menyayangi semua murid.update lagi gimana nih cerita aku yg ini memang sih gak ada lucunya maklumlah namanya lagi puasa.setelah itu pun perutku lagi sakit coy sakit banget gak tau kenapa tapi yg penting gua udah ngelanjutin ini cerita yaudah bye...
see you and next cerita
followig rahmi8518
KAMU SEDANG MEMBACA
masa masa smp
De Todomasa masa smp yang gak bakal dilupain sama semua orang karna saat smp disitulah tumbuh rasa cinta yaitu pacaran dan segala keremajaan yang sungguh ingin dirasakan.