mmsmp hukuman kelima

91 1 0
                                    

hukuman ini membuat gua lebih sehat karna gua itu gak suka olahraga dan gua gak suka keringetan.hukumannya yaitu LARI MENGELILINGI LAPANGAN.

hukuman yg paling gua gak suka karna gua harus lari2 gak jelas mending lari ngejer jungkook(#di gantung army#jungkook pun gak sudi).ini apa cuih....tapi hukuman ini buat gua menjadi seorang yg sehat walafiat.
hukuman ini gua dapet waktu smp kelas berapa gua lupa.gua sama satu kelas kenak hukuman yg kayak gini gua sih biasa sama temen kelas gua tapi gua kaget saat dikasih tau ngelilingi lapangan selama 10 kali.guru nya kayak biasa gitu kasih 10 kali hukuman yg gak biasa kami buk.ibu gak ngerti betapa harus bercucuran keringat dan kami sama sekali gak mendapatkan uang.(#he lo kira kerja#lo masih mau sma#sabar 3 tahun lagi#nikah sama jungkook).
tapi gua sama temen sekelas gua cukup sabar aja mungkin ini cobaan dari allah swt.selesai hukuman ini kaki udah kayak mau putus sama pacar(#gua masih jomblo#ada yg mau gak#lupa#udah ada yg punya#jungkook).
sampainya di kelas rebutan tempat duduk yg ada kipas angin nya.gua kan duduk dibawah kipas angin jadi seharusnya gua kan yg kenak angin ini malah enggak gua gak kenak kipas angin.angin secuil aja pun kagak kenak kan gua jadi ngenes udah gua tempat duduk gua.gua yg gak kenak udah bunuh aja bang.(#dibunuh jungkook mau#maulah#apalagi#di kamar#astafirulloh).
tapi hukuman kayak gini harus lo coba karna seru bisa lari2 apalagi yg cewek melonnya pada goyang(#kok gua jadi yadong#ke ikut bang jimin#gilak main sama bang jimin sih#apaan sih).

cerita gua masih bejibun kayak cinta gua sama jungkook jadi masih banyak yg belum gua ceritain.

dah see you and next cerita
TERIMA KASIH GURU YG TELAH MEMBERIKAN HUKUMAN

follow ig:rahmi8518

masa masa smp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang