"Eh nyet, udah jangan galau!" -haneun
"Tau nih orang, dia yang mutusin dia yang galau." -wonwoo
"Kurang kasih sayang sih." -jun
"Makanya dengerin gue ceking!" -jihoon
"Galau dari gue kan ya ra?" - hoshi
"Yeh ampas lo ci." -jun
Ya, kali ini gue lagi di sidang sama mereka semua. Gue gak ngerti ini mau sekolah, disaat kita ngejar materi buat ujian kenaikan malah free class terus. Ya jadi, pada berkeliaran dan main.
"Yeh siapa juga yang galau nyet, gue laper." Bela gue di antara hujatan mereka.
Jihoon ngeluarin roti keju sama susu stoberi dan naro di depan gue, "nih makan, nanti sakit. Kan lo kalau sakit nyusahin serakyat."
"Yeh ampas lo ji."
Gue makan roti dan susu nya, gak perlu waktu lama semua itu udah lenyap masuk ke perut gue.
"Gila ini orang engga makan berapa lama sih?" -haneun
"Ye suka-suka gue sih."
Deka sama minghao dateng dari kantin satu set ice cream yang gue suka, "nih makan."
Gue di kasih asupan terus tapi gak bisa gemuk:(
"Ck, gausah pacaran lo! Nyusahin nyet." -jun
"Bilang aja kalian nyesek kan?" Kata gue tampa salah.
"Bener tuh ra, masa pas lu pacaran ada yang- mphh" semuanya langsung pada bekap mulut nya haneun.
"Hah? Kenapa lo pada ?" Gue natap mereka satu-satu. Haneun cuma ketawa liat sikap mereka.
"Ra." Panggil jihoon.
"Hm."
"Pulang lu gue anter ya."
"Ih enak aja lo cil, gue yang anter nara." -jun
"Lah junet, gue juga." -hoshi
"Gue aja udah, rumah satu perumahan ini." -jihoon
"Gue anterin bu maria aja lah kalau gini mah." -deka
"Lah tai katanya mau anterin gue lo deka!" -haneun
"Sama gue aja ra." -hao
"Kapan lagi pulang sama gue ra?" -wonwoo
Ngnghhh
Mau lompat aja dari bangku, greget sama mereka. Tau aja lagi galau langsung di pepet.
"Ck, rusuh pada." Gue keluar kelas dan masih makan es krim.
Gue jalan-jalan aja keliling sekolah. Kali aja nemu duit, kan lumayan buat beli hati. Hati ini udah rusak :)
Pas gue mau jalan ke taman ada yang nahan gue, please itu siapa? Jangan bilang guru bk? Mati gue.
Gue beraniin diri buat nengok, ya tuhan selamatkan nyawa hamba dari guru bk yang galaknya kayak singa beranak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cebol Is Mine ; Ljh √
Fanfiction[Complete] Duh susah sih kalo lo punya pacar tapi pendek huahha. Tapi cinta gue ga mandang fisik tuh. Entah karena ke imutannya yang buat gue jatuh cinta. Aih aku tergila gila pada mu Lee Jihoon. Penasaran? Kagak Mau tau kelanjutannya? Engga Ikut...