"Udah ra lu nangis mulu, gak cape apa? Gue aja cape dengerinnya." Jun yang dari tadi dikamar gue sambil nenangin gue yang gak berhenti nangis.
"Apa... Hiks ... Ini karma gue jun? Karena gue sering nolak orang?"
"Engga lah ra, mungkin lo cinta buta engga bisa bedain mana yang tulus mana yang engga."
"Iya kali ya jun."
Gue masih terus nangis gak berhenti, orang tua gue juga masih kerja dan mingyu masih disekolah karena ini jam belajar. "Sini gue peluk biar lo nya lebih tenang."
"Lo tuh ya, gak puas dari tadi modus melukin gue?! Sekarang lagi?"
"Ck, bawel lo! Udah sini!"
Gue ditarik kepelukannya Jun, dia ngelus rambut gue nenangin gue yang terus ngamuk dan sumpah serapah ke itu manusia yang namanya Mark Tuan. Posisi kayak gini lama kelamaan buat gue nyaman.
"Udah jangan nangis terus, kasian sama mata lo, hati lo, mulut lo. Sini gue bersihin."
Jun nyeka air mata gue pake tangannya dan bersihin ingus pake almet yang dia pake.
"Jun...."
"Iya, sayang?"
"Ampas banget lo! Keadaan kayak gini malah modus."
"Udah diem, nurut aja sama gue. Mau ngomong apa tadi?"
"Emm... Lo... Gak jijik apa bersihin air mata sama ingus gue? Sampe almet lo-"
Cup
Di kening kok :)
"Bisa diem gak? Ra.. Lo pikir selama ini perasaan gue ke lo itu bercanda? Lo pikir gue, hoshi, deka, wonwoo sama minghao engga ada rasa sama lo?"
Gue bales dengan gelengan, "gue fikir itu bercanda jun."
"Deka udah nyerah sama lo makanya dia ngincer anak 11.3 anak musik si Eunyoo. Minghao? Dia juga sama makanya dia coba suka sama Haneun. Wonwoo lagi deket sama anak sekolah sebelah, karena gak lo respon juga! Tinggal gue sama hoshi yang masih ngejar lo, sama si anak baru itu."
Jadi selama ini.......
"Makanya jangan ngarepin orang lain yang belum pasti ra, liat keadaan sekitar lo. Banyak orang yang sayang sama lo. Tapi lo ga pernah notice mereka."
"Maafin gue jun, maaf banget. Kenapa lo gak frontal aja sih."
"Tiap hari gue kode ke lo, tapi lo nya gak pernah peka."
"Hehe maaf ya jun."
"Udah mending lo merem, gue jagain lo kok." Jun yang masih meluk dan ngelus gue, bisa gue rasain kasih sayang nya tulus.
Lama-lama gue jadi ngantuk juga, ternyata nangis kelamaan itu bisa buat ngantuk ya. "jun gue tidur ya."
"Iya, udah tidur aja. Gue akan jagain lo supaya mimpi buruk gak dateng ke lo lagi."
"Makasih jun."
✖⚫✖
Gue kebangun karena laper, dari sarapan sampe sekarang gue belum makan lagi, biasanya gue gak bisa diem mulut nya.
"Loh? Jun mana?"
Gue nyariin jun yang udah gak ada di kamar gue, dan gue coba cari ke luar. "Jun."
"Nyari jun?" Tanya mingyu.
Gue ngangguk. "Jun tadi gue suruh pulang, kasian dek dari pagi sampe malem nemenin lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cebol Is Mine ; Ljh √
Fiksi Penggemar[Complete] Duh susah sih kalo lo punya pacar tapi pendek huahha. Tapi cinta gue ga mandang fisik tuh. Entah karena ke imutannya yang buat gue jatuh cinta. Aih aku tergila gila pada mu Lee Jihoon. Penasaran? Kagak Mau tau kelanjutannya? Engga Ikut...