Walaupun sudah saya bagi menjadi dua bagian, tetap saja terpotong.
Biarlah, selamat membaca....!!
£££
Saat ini Prilly dan kedua temannya sedang berada di salah satu meja yang ada di kantin. Bel pulang memang sudah berbunyi, tetapi mereka masih menunggu jemputan masing masing. Di meja yang berbeda yang tak jauh dari meja yang Prilly tempati, terdapat Arsya yang sedang asik memainkan handphone miliknya.Betapa kagetnya Prilly saat ia melihat ke arah kanannya, ternyata handphone Ali udah ada ditangan Farah.
"Handphone siapa nih?" Tanya Farah seraya membolak balikkan handphone Ali yang berada di tangannya itu.
"Handphone gue, kenapa?" Jawab Prilly malas.
"Bohong, buktinya di kata sandi yang tertera di sini harus memasukkan 3 huruf setelah D dan sebelum Mahendra (?). Ini handphone nya Dion Mahendra ya?"
Arsya yang merasa terusik dengan percakapan antara sang kakak dan MANTAN PACARNYA Itu, ia langsung saja menoleh kebelakang, dimana kakaknya itu berada.
Ya, dulu Arsya memang pernah berpacaran dengan Farah. Tetapi setelah 1 bulan berhubungan, Arsya bertemu dengan cowok yang masih menyandang status sebagai pacar Farah. Lelaki itu bilang kalau mereka telah berpacaran sejak kelas 2 SMP. Dihari itu juga ia memutuskan Farah didepan laki laki itu dan laki laki itu juga memutuskan Farah setelahnya. Selepas putus dari Farah, Arsya selalu curhat dengan Prilly di halaman belakang sekolah.
Melihat kedekatan antara Arsya dan Prilly, Farah marah. Oleh karena itu, ia selalu mencari cari masalah dengan Prilly mulai saat itu.
Melihat kejadian tersebut, Arsya menghampiri sang kakak. "Kalian apa apaan sih?! Kalian pengen jadi tontonan? Iya? Hanya gara gara handphone aja kalian berantem."
"Sya, akhirnya gue ketemu sama lo. Dari tadi gue keliling sekolah buat cari lo, ternyata lo ada di sini." Ucap seorang laki laki yang baru saja datang di kantin.
£££
Waduh.... Kira kira tuh cowok siapa ya? Ada yang bisa nebak?
Untuk sementara saya tidak bisa posting cerita lagi, karena wattpad saya sedang error. Semoga saja tidak bertahan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married in 17 Years Old (Pending)
FanfictionTanpa sinopsis. Penasaran langsung baca aja!!