salon

13K 706 8
                                    

Ali, Prilly, dan Arsya saat ini sedang ada di dalam mobil, lebih tepatnya perjalanan ke rumah mama Vina.

Mereka pergi kesana untuk menjemput mama Vina. Setelah itu mereka akan pulang kerumah mama Darin untuk menjemput mama Darin, turunin Arsya, dan ganti baju. Setelah itu, barulah mereka jalan jalan bersama mama Darin dan mama Vina.

Arsya yang notabenenya duduk di bangku penumpang belakang selalu melihat ke arah kaca spion, dimana disana sedang menampilkan wajah serius Ali yang sedang asik menyetir. Sedangkan Prilly, setelah melakukan perdebatan dengan Farah di sekolah tadi, saat ini ia sedang asik dengan mimpinya.

Ya, Prilly memang seperti itu. Setelah melakukan sesuatu yang tidak berguna tetapi membutuhkan tenaga, ia akan lebih memilih untuk tidur.

Kalo kata Prilly,'lebih baik gue tidur dan menuhin energi gue lagi buat ganti energi gue yang terbuang sia sia'

Arsya masih saja terus memperhatikan Ali. Hanya ada satu pertanyaan yang saat ini sedang bersarang di otak gantengnya itu 'ada yang janggal dari kak Ali. Tapi apa?'

Beberapa saat kemudian, ia menemukan apa yang menurutnya mengganjal dari Ali. "Kak, emang lo bawa tempat softlens?" Tanya Arsya tiba tiba saat ia telah menemukan sesuatu yang janggal dari Ali.

"Kagak, kenapa?" Jawab Ali sekaligus balik tanya pada Arsya.

"Berarti itu softlens sama kacamata lo tumpuk?"

"Ya kagak lah, udah minus tambah minus lagi dong."

"Trus itu kacamata apa?"

"Ini kacamata gaya. Kenapa, bentuknya sama ya?" Langsung saja Ali menepikan mobilnya di pinggir jalan dan kebetulan terdapat sebuah taman disana.

"Lo lihat ini. Di bagian dalam ada garis putihnya. Sedangkan yang asli, gak ada garis putihnya." Jelas Ali saat mobil yang ia kendarai sudah berhenti seraya memperlihatkan kacamatanya pada Arsya.

"Makanya, dari sekolah sampai tadi itu gue mikir 'apa yang janggal dari lo' ternyata jadi Dion." Ucap Arsya dengan nada sebal yang dibuat buat.

Ya, yang datang di sekolah Prilly tadi adalah Ali sebagai Dion Mahendra.

£££

p.maurin19

maurin19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

p.maurin19 Lagi nyalon bareng sama dua mama mama kece yang gak mau difoto karena yang satu lagi pake masker dan yang satu lagi cuci rambut. (Gak usah dipikirin siapa cowok yang ada dibelakang gue karena saat ini dia jadi supir gue sama dua mama kece)


melissaaa siapa tuh Rin? Nunduk aja ganteng lagi kalo lihat kamera, pasti ganteng banget

aabel01 Rin, dia kan....

kaniakanya itu L-lo kan...?

arsya.s_mh @pikacu_mh

p.maurin19 @malissaaa di atas kan udah tertera kalo dia itu supir gue,, @aabel01 iya, dia....,, @kaniakanya apaan tuh L-lo?,, @arsya.s_mh nama lo kenapa jadi gitu? Trus itu siapa @pikacu_mh?

Merasa asing dengan akun tersebut, Prilly langsung saja mencari akun itu.saat ketemu ternyata....

Private akun......

SIAL. Nih orang siapa sih....? Batin Prilly. Akhirnya ia pun kembali lagi pada beranda miliknya, ternyata sang pemiliki akun sudah mengirimkan balasan.

pikacu_mh disini gue cuma mau ngingetin si pemilik alun kalo nanti itu malem minggu, jadi tunggu aja pembalasan dari gue.

kaniakanya L-lo itu L _ _ _ (isi sendiri) nya elo

pikacu_mh lo gak tau gue? Gue lagi di deket lo

Melihat balasan dari akun yang tidak ia kenal, Prilly langsung saja menoleh kebelakang dan terpampang wajah Ali yang melihatnya dengan tatapan yang menurutnya... aneh mungkin?

"Hehehe sorry li..."

£££

Untuk sementara ini dulu ya....

Maaf karena lama UP, soalnya saya lagi gak ada ide. Ada yang punya ide untuk cerita ini?

Jangan lupa vote dan comment ya....

Married in 17 Years Old (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang