Renata alca fanendra
Biasa disapa rere cewek dengan sejuta keunikan .
Tingkah jailnya yang selalu membuat temen2nyà mendapatkan hukuman dari mrs.juleha atau sering di sapa mrs.jule . Bagi nya melihat teman2nya menderita karna mrs.jule adalah kebahagiaan tersendiri .
Rere juga merupakan wanita supel yang pandai bergaul tak ayal dengan banyak para siswa siswi yang mengenalnya karna keramahan rere.
Prestasi????
Jangan tanya Rere merupakan salah satu murid berperstasi di bidang akademik dan nonakademik . Hal itu jga yang membuat para guru merasa bangga dengan sosok renata alca fanendra .
Saat ini rere bersekolah di SMA SAKURA semester 4 tepatnya di kelas Xl IPA 2.
Sahabat ???
Tentu Renata memiliki 4 orang sahabat yakni boby kavinadian (bob) davidelan aldosahqi(aldo) noumi mirzaneysha (zane) hauraria nouzate (aura) buat rere merekasemua lah yang memberikan arti kebahagiaan sesungguhnya .
Sebenarnya rere adalah tipekal sahabat yang hangat menurut rere kejailannya kepada sahabat2nya merupakn warna indah yang akan selalu di kenang saat mereka tidak bisa bersama lgi
Soal keluarga ??
Rere dan keluarga dapat di bilang serba kecukupan . Rere merupakan anak ke dua dari dua bersaudara .rere mempunyai kakak yang sangat menyayanginya (glend alca pratama) dan itu yang membuat rere merasa beruntung karna di kelilingi oleh orang2 yg syang padanya. mamahnya (carisya vionarendra) yang mengurusnya sejak kecil dengan penuh kasih sayang dan papahnya (alfred kneyzhan) yang senantiasa ikut menjaganya ya walau terkadang sibuk dengan pekerjaannya tapi rere selalu memaklumi itu semua,karna rere tau itu semua demi dia jga kan ? .
Soal cinta??.
Rere itu tipekal cewe yang gak mau ambil pusing .
Dia ga pernah berminat dalam urusan cinta apalagi yang namanya 'pacaran' menurut dia ,itu hanya membuang-buang waktu . Dia hanya ingin ketika nanti pasangan nya telah tiba dia bermimpi memiliki 2 anak yang pertama cowok yang kedua anak cewek rere juga inginkan pasangan yg selalu setia , bertanggung jawab ,mapan , dan bisa memberikan kebahagiaan untuk keluarganya ..
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalo banyak typo atau kurang menarik kata2 atau ceritanya ,maklum penulis amatiran pemula modal nekad hehhee. Tapi mudah2han kalian bisa terima ya .
Waiting vote dari kalian semua ngarep bgt ni gengs lope you gengs
..
Ehh atu lagi jangan lupa di follow ya say biar cincay say :-D
#tawabebek
#wkwkwkwkwkwwk :-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Senyum Renata
General Fiction"Renata alca fanendra" Renata yang akrab disapa rere ibarat pantulan yang berada dicermin yang memiliki sifat berbeda . "Devano zevonerja" LELAH ?? Jujur saja IYA . Tapi masa iya mau berjuang sampai di sini saja . HATI ini masih mampu buat berjuan...