19.[DSR]

17 7 0
                                    

Kaulah wanita pertama
Yang membuat duniaku berbeda
Dalam waktu sekejap
.
.
~unknow~

.
.
.
.
.
.
.

Selamat membacà.

Autor pov.

Seminggu sudah belalu saat zevon and the gengs menginjakan kaki mereka di sma sakura . Sekarang adalah tepat hari senin ke dua mereka bersekolah di sma sakura .

Pagi ini cuaca sedang tidak bersahabat rintik hujan turun sejak subuh tadi. Rere turun dari taksi yang di tumpanginya untuk berangkat sekolah . Rere mengangkat tasnya ke atas untuk melindungi kepalanya dari rintik hujan dan segera berlari menuju koridor sekolah .

"Haaahh...pagi2 udah ujan aja si !!" Ucap rere sembil menyeka seragamnya yang terkena tetesan air hujan .

"Re!!"sapa seseorang dari samping rere .

"Ehh!! Affran??"

"Lo kok lari2? Lo ga bawa payung ?" Tanya affran .

"Hehhe enggk gue lupa!"jawab rere dengan ceñgirannya .

" seragam lo basah!" Ucap affran tanpa ekspresi .

"Ah enggk kok ini cma basah dikit, nanti juga kering "

Affran membuka jaket hitam yang ia kenakan "nih lo pake " ucap affran sambil menyodorkan jaketnya pada rere .

"Eh ga usah fran"

"Udah ni pake aja" ucap affran sambil menutupi badan rere dengan jaketnya .

"Gue cabut duluan ya " ucap affaran dan langsung meninggalkan rere .

***

Dikelas IPA 2 . Rere masuk ke dalam kelas melangkahkan kakinya dengan malas , kelas masih sangat sepi hanya ada beberapa siswi yg sedang membaca buku di dalam kelas .

"Apaan nih ??" Tanya rere sendiri ketika melihat kotak makan yg berada diatas mejanya . Rere mengambil kotak makan tersebut dan memalingkan pandangannya ke depan dan ke belakang .

"Ada suratnya ??" Tanya rere lagi sambil mengambil memo di atas kotak makan tersebut .

Pagi rere .
Gue harap lo suka sama bekelnya .
Dimakan ya .

~unknow~

"Sipa sih ni?, sok misterus deh"

"Woy pagi2 udah bengong aja lo " ucap atur yang tiba2 datang .

"

Ihh,rese lo" ucap rere dan langsung duduk di bangkunya .

"Wehhh..apaantuh " tanya atur sambil menunjuk kotak yg di pegang rere.

Dibalik Senyum Renata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang