7.pertemuan kedua

29 8 1
                                    

Rere pov .

Aku dan kak glend berada di dalam mobil sedang otw pulang . Di pertengahan jalan aku ada kelupaan sesuatu . Aku baru ingatkalau aku harus belanja beberapa bahan makanan untuk di rumah karna besok mamah dan papah akan pulang . Akhirnya aku meminta kak glend untuk mampir sebentar ke supermarket yang berada di pinggir jalan .

Aku turun dari mobil dan langsung melangkahkan kaki ku dedalam toko .

Kak glend ???

Jangan tanya dia mana mau masuk2 tempat rame kaya gitu . Dia paling anti sama tempat rame . Alhasil kak glend menunggu di dalam mobil yang terparkir di depan toko .

Aku berkeliling mencari bahan2 yang aku butuh kan . Ketika sampai di tempat bumbu2 instan aku ingin mengambil bumbu racik sayur sop instan yang ada di bagian paling atas .

"Ahhhhh .. tinggi banget sih " keluh ku.

Tiba2 ada seseorang di samping yang membantuku mengambilnya .

"Ini " ucapnya sambil memberikan bumbu instan itu .

"Maka--" ucap ku terpotong ketika melihat orang yang menolongku .

"Ehh rere ?? " tebaknya .

"Zevon . Hey apa kabar ??"

"Ahh gue baik . Lo sendiri gimana ??"

"Seperti yang lo liat "

"Ganyangka ya kita bisa ketemu lagi . Kirain gue ga bakal ketemu sama cwe secantik lo lagi ."

"Bisa aja lo . Longapain di sini ??"

"Ohh gue lagi nemenin nyokap belanja "

"Oh kirain gue lu sendiri . Oh iya von gue lupa waktu itu jaket lo belom gue balikin . Soanya lo keburu cabut duluan "

"Oh itu gampang lah . Gue rasa kita jodoh loh bisa ketemu lagi  " aku hanya membalas dengan senyuman .
"Soalnya pas gue nganterin lo gue lupa minta kontak lo dan karna sekarang gue ketemu lo lagi lo ga keberatan kan ngasi kontak lo ke gue ??"

"Iyya no terfon ??"

"Boleh " zevonpun langsung mengeluarkan ponselnya yang berada di saku celana .

"Ni 0896070XXXXX . Udah ???"

"Nanti gue chat ya ??" Aku hanya membalas dengan anggukan .

"Astaga gue lupa " ucapku sambil mengeplak kening ku .

"Knapa??"

" gue ditungguin di parkiran sama kakak gue . Klo gitu gue duluan ya " pamitku dan langsung pergi ke kasir

" hati2 re " teriaknya .

Setelah aku selesai membayar belanjaan ku di kasir aku pun langsung bergegas menuju parkiran . Menemui kak glend . Aku langsung membuka pintu bagian belakang dan menyimpan belanjaanku lalu ku tutup kembali pintu mobil dan kembali membuka pintu mobil bagian depan dan langsung duduk di bangku samping kemudi .

"Lama banget si dek ??" Tanya kak glend

"Maaf ya ka tadi aku tetemu temen di dalem "

"Oh ywdh . Kita jalan ya . Gaada yang mau di beli lagi kan ??"
"Iya ga ada kok ka ."

Kak glend pun langsung menancap gas mobilnya dengan kecepatan sedang . Kondisi jalan siang ini cukup ramai dan untungnya lancar perjalanan hanya memakan waktu 15 menit .

Aku dan kak glendtelah sampai di pekarangan rumah . Seperti biasa rumah sepi seperti tanpa penghuni . Namun di dalam rumah saat ini ada mang ujang dan bi sum yang sudah lama berkerja di rumah ku .

Dibalik Senyum Renata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang