17.

14 8 2
                                    

"Von lo seriusan mau pindah sekolah " tanya afran dan hanya dianggukki oleh zevon .

" keSMA sakura ??" Tanya bagas dan zevon kembali mengangguk .

"Adooohhhh . Gue itu ketinggalan berita apa sehh tadi pagi ??" Timpal atur .

" ahh diem aja lo keset dapur lo urusin aja tuh jambul badai lo ." Ucap bagas .

" yehh tae lo " kesal atur .

" gue yang minta sama bokap gue buat ngurusin pindahan sekolah gue kesana . Karna di sana ada separuh jiwa gue "ucap zevon .

"Trus lo tega ninggalin kita2 di sini ?? Lo ga bakalan kangen apa sma kita2 ?? " Tanya bagas.

"Ya enggk lahhh ... " jawab zevon enteng .

" ohhh ....ok klo gitu. sekarang udah punya belahan jiwa belahan dadanya di tinggal " ucap atur ngaco .

"Canda ogeb. Gue itu pindah ke sana mau ngejar sesuatu yang harus gue kejar "

" Semacem kantip ngejar banci gitu???"tanya atur dengan tampang polosnya .

"Yehhh bego , maksud si zevon itu mengejar cintaaaa .  Lagian mau ngapain si zevon ngejar ngejar banci macem om om kurang belaian " ucap afran sambil menjitak atur ,.

"Galak banget lo fran macam ibu tiri ."

"Ibu tiri kali yang kaya gue "

"Lagian lo juga fan yang ngaco . Gua kan ga bilang zevon ngejar2 banci . Yang ngejar banci itu kantip .cham kan itu beby.."

"Terah lo dah " ..

"Woyy lo berdua ngomongin banci biangnya keluar noh " ucap zevon sambil menunjuk seseorang yang baru memasuki kantin . Laki laki itu memang lebih pantas di sebut wanita karna dari gaya dan sifatnya yang kemayu dengan wajah putih ,badan kurus dan bokong yang berisi .. ketiga teman zevon yang melihatnya pun langsung tertawa terpingkal pingkal .

" ehh von kalo gitu gue otw pindah ke sakura jga deh , sapa tau ada yang nyantol udah lama gue ga ada yang meratiin " ucap afran .

"Pengen banget di peratiin lo . Berarti om om kerang belaian itu elo " ucap atur.

"Ahhh ga usah ngomong lo ." Balas afran

"Gue jga otw pindah ke sakura deh nanti kalo gue di sini gue nyontek sama siapa klo lo pada pindah ??" . Timpal bagas .

" yaudah gue OTWew jga " ucap atur .

" otw kemana to tur ?? Akhirat ??" Tanya bagas.

" subahan akbar lo pada jahat baget si sama cowok kece kaya gue "protes atur .

Semuanya tertawa melihat tingkah atur .

Waktu berjalan begitu cepat sampai tidak terasa bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid sma taruna bangsa berhamburan keluar kelas menuju parkiran dan segera bergegas pulang kerumah zevon ehh enggak deng kerumah masing2 .

***

Seminggu sudah berlalu semenjak zevon dan ketiga temannya merencanakan pindahan mereka ke sekolah SMA sakura . Hari ini tepat hari senin tepatnya hari pertama zevon dan ketiga temannya masuk ke sekolah barunya .

Waktu menunjukan pukul 06.25 mereka berempat sudah berkumpul dirumah bagas . Memang rumah bagas lah yang paling dekat dengan sma sakura .

"Woyy ga tau diri lo.. ini rumah gue tapi lo makan paling banyak . Ga tau malu dasar lo ." Ucap bagas yang melihat atur makan dengan porsi yang tak lazim .

"Ukha-uka ghueee .." ucap atur tidak jelas karna mulutnya penuh dengan makanan. Yang lain melihat tingkah atur hanya menggeleng2kan kepalanya ..

"Woyy .. udah jam setengah tujuh ni brangkat yok"ucap zevon yang melihat jam hitam yg bertengger di pergelangan tangan kirinya .

Dibalik Senyum Renata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang