Autor pov.
Waktu sudah hampir tengah malam jam menunjukan pukul 11 malam semua murid2 sudah berkumpul melingkari api unggun malam terakhir perkemahan . Semuanya sedang bernyanyi2 bersama tertawa, dan mengobrol satu sama lain .
Rere dan ke 4 temanya sedang asyik bercanda sambil tertawa lepas .
" ehh ra nanti lo abis pulang dari sini mau kemana ?? " tanya boby .
" ya pulang ke rumah lah ,mau kemana lagi " jawab aura .
"Lahh lo bukannya udah di usir sama nyokap lo ?? Liat nohh satu tenda ajja isinya barang2 lo semua . " ledek boby.
Hahahhaaha....aldo rere dan zane tertawa melihat tingkah aura dan boby .
"Yehhh bodo amat , sirik aja lo" ucap aura sambil memeletkan lidahnya ke arah boby .
"Awas aja lo kalo tidurnya jabrah . Gue pindahin lo ke luar ." Ancam zane.
" yehh mana ada cewe cantik kaya gue tidurnya jabrah ,gue itu kalo tidur kaya tuan putri cantik dan enak di pandang . Emangnya gue si boby " ucap aura .
"Apan lo bawa2 gue ?" Saut boby .
" ehh iyya bego si aura kalo tidur cantik " timpal aldo .
"Nah tuhh aldo ganteng tau " ucap aura sambil tersenyum .
" tapi lebih cantik lagi kalo ga bangun2 " tambah aldo meledek .
" kamprettt lu do ,lo doain gue mati " seru rere sambil memasang muka marah .
" hehehe just kiding ra " ucap aldo sambil nenoel2 dagu aura .
" au ahh males gue sama lo do "
" hahahhha sukur lu do kaga dapet jatah malem ini " ucap boby sambil tertawa . Dan aldo hanya menggaaruk tengkuknya yang tidak gatal .
Hahahahaha...
Semuanya tertawa
Tiba-tiba...
"Heyy gaess , gue boleh gabung ga ??" Tanya seorang laki2 .
Semuanya hanya terdiam dan saling pandang satu sama lain .
" o.. ohh..hh iyya bolehh " ucap zane dengan raut bingung .
" thnks. Kalian blom pada kenalkan sma gue . Kenalin gue zevon temnnya rere . Dann inii (sambil menunjuk ke3 temannya ) temn2 gue . " ucap zevon memperkenalkan diri kepada teman2 rere.
" bagas "
"Atur"
"Afran" ucap ketiga teman zevon memperkenalkan diri ."Ohh iyya gue lupa ceritain soal dia
sama kalian . Emmhh dia temn gue anak SMA TARUNA BANGSA ." Ucap rere dan teman2nya hanya mengangguk paham ."Emmhh .. gue boleh pinjem rerenya sebentar ga ??" Tanya
"Ohh iya boleh . "Ucap boby ,dan yang lain hanya mengangguk setuju .
Zevonpun membawa rere pergi dari kumpulan anak2 dan di ikuti oleh ke3 teman zevon . Zevon yang merasa ada yang mengikutinya menolehkan kepalanya kebelakang .
"Lo mao pada ngapain ngikutin gue ??" Tanya zevon kepada temn2nya .
" ikut lo lah , mao naek haji emang !!,."shut bagas .
"Ga ada ga ada . Ngapain lo pada ikut ?? Mau jadi obatnyamuk lo padà??" Ucap zevon .
"Yaelah pelit banget lo ." Ucap afran .
"Soookk lu sok !!!"ucap atur
"Bodo amat ,udahh sonohh sonohh .. " usir zevon .
Ketiga teman zevonpun pergi meninggalkan zevon dan rere sambil menggerutu . Sedangkan zevon dan rere kembali meneruskan perjalannannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Senyum Renata
General Fiction"Renata alca fanendra" Renata yang akrab disapa rere ibarat pantulan yang berada dicermin yang memiliki sifat berbeda . "Devano zevonerja" LELAH ?? Jujur saja IYA . Tapi masa iya mau berjuang sampai di sini saja . HATI ini masih mampu buat berjuan...