4.gosip receh barabere

36 9 0
                                    

Aku hanya menghela nafas . Percumah jugà aku meneriaki zevon toh dianya jga sudah terlalu jauh ,

Aku langsung masuk kedalam rumah menuju kamar tidurku . Kubuka jaket hitam yang aku kenakan dan menyimpannya di tempat pakaian kotor . Aku jga langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku .

20 menit kemudian aku selesai membersihkan tubuhku dan memakai piama tidurku . Aku menghempaskan tubuhku di atas ranjang . Menatap ke langit2 kamar . Mengingat kejadian tadi ketika bertemu dengan zevon . Ternyata dia merupakan sosok laki2 baik . Dan lumayan Ganteng juga sihh.

"Hahh ngapain jga sih gue mikirin dia ga penting bgt  "

Drrrrreeeettttt .. dreeeeetttttttt...

"Mamah ?? Ngapain telfon aku ???"gumam ku ketika melihat pnselku yang bergetar karna ada panggilan masuk yang ternyata adalah mamah . Aku pun langsung menjawab panggilannya .

"Halo mahh"

"......"

"Aku baik kok mahh . Aku kan bukan anak kecil lagi mah "

"......."

"Iyya nanti aku minum "

"......."

" iya mahh . Mamah ga usah khawatirin  aku aku bisa jaga diri aku sendiri kok mah "

"......."

"Ywdh . Udah dlu ya mah . Love you "

"......"

Tutt tutt tutt ...

Aku pun langsung menyimpan ponselku di atas nakas . Dan segera bergegas tidur .

                         ..............

Sreeeekkkkkkk .....

Bunyi suara gorden yang di buka dan membuat sinar matahari pagi menyorot tepat di wajahku . Membuat aku terusik dan terbangun dari tidur nyenyakku .

Aku melihat kak glend yang berjalan kendekat ke arahku . Aku pun langsung mengubah posisiku menjadi duduk di atas ranjang .

"Morning " ucap kak glend sambil mengecup keningku .

"Morning to " balasku sambil tersenyum singkat ." Kakak semlm pulang jam berapa ?? "

"Kakak pulang jam 9 . Pas kakak ke kamar kmu ternyata kamu udah tidur "
"Udah cepet mandi udah siang . Kakak tunggu di bawah ya kita sarapan bareng " ucap kaka glend sambil mengacak rambutku dan bergegas keluar kamar ku . Aku hannya tersenyum singkat melihat tingkah kkak ku .

Aku pun langsung melangkahkan kaki ku menuju kamr mandi untuk segera bersiap2 . Setelah siap semuanya aku memandang sekali lagi pantulan diri ku di cermin . Nampaknya pagiini berbeda aku lebih kelihatan pucat karna aku baru sadar bahwa semalam aku tidak meminum obatku karna langsung tidur begitu saja .

Aku langsung bergegas turun menuju meja makan di sana ada kak glend yang menungguku untuk sarapan bersama . Hari ini mamah dan papah tidak ada di rumah karna masih mengurusi bisnisnya kata mamah sih besok mereka akan pulang .

"Kakak.."

"Heyy . Ayo re sarapan dulu "

Aku langsung dduk di meja makan . Dan melahap makanan yang ada di depan ku .

" dek kamu kok pucet ? Kamu istirahat ajja ya ? "

"Enggak usah kak aku cma kecapean gara2 kemaren aja "

"Yaudah kalo gitu kmu kakak anter aja ya ?"aku hanya menganguk setuju .

Setelah selesai sarapan kak glend mengantarku ke sekolah . Tiba di sekolah aku segera berpamitan kepada kak glen dan segera bergegas menuju kelas ku .

Ketika tiba di kelas aku melihat ke 4temanku yang sedang tertawa enatah apa ditertawaka mereka.

Autor pov

"Aaahahahaha . Jadi lo gitu sekarang suka ama si parjo kelas sebelah ??"tanya boby sambil tertawa terpingkal2 menertawai zane .

"Ehh iler kuda lo kalo ngomong jangan asal jeplak . Masa iya prinsea secantik mirzanesya suka sama parjo yang klo sekolah pake blangkon ieweeuuuuuwwwhhhhhhh" sanggah zane dengan percaya dirinya .

"Cieeeee ga mau ngakuuu cieeeee" ledek aldo sambil menoel2 pipi zane .

"Lo beneran ne suka sma si parjo . Lo abis putus sama marrio yang lumayan ganteng . Sekarang berpaling sama si parjo dobleh itu ne iiiiiiiiiiiihhhhhhhhh ??" Tanya aura yang sedikit bingung .

"Ihhh najisin gua suka sma dia ihhhhh . Gue nyebut namanya ajja udah merinding apalgi suka . Bisa mampus gila gue " sekal zane

" ahahahahahahahah" tawa mereka bertiga .

"Woyy lo pada ngetawain apaan si rame bgt . Suara lo lo pada sampe ke dengeran kemana2 tau ga "ucap rere yang tiba2 dateng .

" ini ni re temen lo si zane pacaran ama si parjo kelas sebelah . Kga mau ngaku " jelas aldo

" jangan dengerin si badak kurap" sela zane

"Ahahahahah--" semua temannya kembali tetawa dan tiba2 terhenti karna ada guru yang masuk kelas .

"Duduk semuanya " printah pak bandi  yang baru masuk .
"Lohh  boby aldo ngapain kalian di kelas ini . Kelas kalian kan bukan disini . Cepat keluar '' lanjut pak bandi.

"Saya lagi di suruh ni pak " sahut boby

" di suruh apa kamu ??"

"Ini pak saya di suruh jagain pacarnya parjo si zane biar enggk digodain sma bapa  "

"Yaaaahahhahahhahahah" tawa anak2 satu kelas .

"Sudah-sudah . Kalian berdua ya keterlaluan KElUAR ATAU PAPAK AKA- " teriak pak bandi terpotong karna boby dan aldo langsung ngacir ke luar kelas . Akhirnya pak bandi bernafas lega .

Tiba tiba ..

"PAK .."teriak boby dari depan pintu .

"Mau ngapain lgai kamu??"

"CUMA MAU BILANG PAK JANGAN GODAIN ZANE ...kaburrrrr" bob dan aldo langsung berlari sebelum sepatu hitam pak bandi melayang di udara .

"Dasarrr bocah blegedes"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuhuuuuuuuuuuu .... ga kerasa ya gengs udah bab 4 semoga kalian terhibur dengan cerita receh ku ini heheheeh  .

Banyak typonya ???

Abaikan ya gengs . Anggap ajja enggk ada seperti akyu yang tak pernah di anggap . Hah* elus dada*

Jangan lupa ya gengs vote + komennya

Jangan lupa juga ni follow my ig kuy : chairunnisa.22

Dibalik Senyum Renata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang