6.[bonus aura]

38 8 0
                                    

Aura pov

Aku sedang berjalan menuju lorong skolah . Bel pulang sudah berbunyi 5 menit lalu aku masih lanjut berjalan menuju gerbang sekolah untuk mencari taxi .

"Ra aura .... "teriak seseorang dari belakang ku . Aku pun langsung menoleh kebelakang . Ternyata di sana ada aldo .

"Napa??" Tanyaku ketus .

"Wahhh elah lo galak bgt kaya anjing komplek " sahut aldo meledek .

"Au ahh males gue sma lo " ucapku sambil membalikan badan ingin segera meninggalkan aldo . Namun tanganku di cekal oleh aldo .
"Ihhhhhh ngapain si lo ??" Tanya ku sambil melepaskan tangan aldo .

" gue mau nganterin lo pulang . Mao di anter ga ni ??? " tanya aldo .

"Lo mau ngantergue pake apa ?? Grobak sampah hah??"

"Gue bawa motor kok . Lo tunggu di sini gue ambil dllu mtr gue di parkiran ya . Lo jangan kemana2 "

"Iyya bawell"

5 menit kemudian aldo kembali dengan motor sport warna merahnya yang menurut aku cukup keren .

"Ayo ra naek gue anterin lo "

" lo ga lagi ngerjain gue kan ??" Tanyaku was2

" ya enggk lah aurraaaa . Udah cpetan naek . Lama gue tinggal ni ."

" iyya bawell".

Aku pn langsung menaiki motor sport merah aldo . Aldo pun memberikan helem pada ku . Kayanya dia niat bgt sampe bawa helem 2 .

" lo jangan ke geeran dulu . Tadi gue abis nganterin ade gue jadi bawa helem 2 bukan sengaja karna gue mau nganterin lo pulang "

Dasar ketek naga ngeselin tau aja lagi apa yang gue fikirin . Batin ku menggerutu

"Iyya lagian siapa jga si yang ke geeran . Udah cepetan jalan lama lo kebanyakan ngomong kaya tukang sendal ."

"Iye iye yaudah pegangan biar aman . "

Akupun langsung memegangi baju seragam aldo .

"Yehh dasar ludah basi . Pegangan tuh begini " ucap aldo ambil melingkarkan tanganku di pinggangnya .

Pada saat aldo menarik tangan ku dan melingkarkan di pinggangnya . Kaya berasa ada appa gituhh geter geter ga jelas di dada aku . Hah mungkin ponsel ku yang gi saku kali geter .

Aldo angsung menancap gas motornya dengan kecepatan di atas rata2 membuat ku mengeratkan pelukan ku pada aldo .

"Ra gue sayang deh sama lo "

Hah gue ga salah denger kan si aldo bilang sayang sma gue ??? Ahh gue pura2 ga denger aja deh .batinku berseru .

"Apaan do lo ngomong apa barusan ??"

" ahh engga . Itu apaahhh tetangga gue palanya ada yang peang . "

"Apa banget si lo ga danta tau ga "

"Aaahhhh apa siapa yang ga danta ??

"Elo lah masa tetangga lo yang peang "

" hehheehe gue cuma mau ngasih tau ajja kok ra kalo ada tetangga gue yang peang "

"Ohh ya tapi sayangnya gue engga peduli tuhh"

Dibalik Senyum Renata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang