9

3.8K 257 4
                                    

Annyeonghaseyo
Selamat datang ke chapter gaje selanjutnya..
jangan lupa vote, komen dan follow author (mungkin nanti ada chap yg di private guyss)

June 6th.. Ga telat kan updatenyaaa..



Oppa kau sudah dewasa sekarang

Apakah dia pacarmu? atau hanya one night standmu?

Kau Shirtless saat menggendongnya, surga dunia didepan mata

Tubuhmu lebih berotot sekarang! Kau sangat seksi Oppa.. Saranghaeyo

Heol. Kau mendapatkan gadis yang cantik dan seksi! Aku iri padamu.

Yugyeom Oppa.. andwaeyo.. Yuyu

Dia gadis yang ada di profil picturemu? dia sangat mempesona.

Siapapun kau!! Matilah! Yugyeom Oppa milikku

Tempat tidur+lingerie+Sarapan+Atau aku akan memakanmu lagi= Fix! Mereka selesai Making love

Dia bukan sembarang gadis!! Lingerie yang dipakainya baru dirilis Victoria Secret sejam yang lalu. Daebak! Dia mendapatkan LINGERIE VS beberapa waktu sebelum dirilis.

SMA sekarang bebas melakukan apapun.

Yugyeom Oppa adalah anak tunggal Pemiliki perusahaan teknologi paling maju di Asia, sudah pasti pergaulan Oppa juga paling maju di Asia.. Yuyu

Bad boy and sexy girl. Kenapa aku pikir itu sangat serasi? Love love

Siapapun yang ada divideo itu bersama Yugyeom Oppa!! Kau sangat cantik+seksi+beruntung..

Eugh? Aku mengenal Eonni itu! Dia satu sekolah denganku!! Dia berada ditahun seniormya baru pindah ke Seoul beberapa waktu lalu.

Dia gadis yang sama dengan yang ada di sekolahku. Kami berbeda kelas. Dia sangat populer di sekolah. Dia sekelas dengan Yugyeom! Mereka pergi dan pulang sekolah bersama. Dia sangat cantik kalau dilihat langsung.

Ohh kepalaku pusing melihat komentar yang ada di video itu. Semua orang pasti berpikir aku telah 'tidur' dengan Yugyeom.

Lee Yugyeom..

"Bagaimana? Akan lebih baik jika itu nyata. Oh aku sungguh mengharapkan hal itu Taehyeon"

"Aku dalam masalah besar jika kau tidak menghapus akun instagram palsu dengan namaku itu Yugyeom"

"Aku akan bersikap baik padamu jika kau menjawab pertanyaanku Hyeona.. Kau tau? Aku juga tidak ingin mendapatkan perempuanku dengan cara licik seperti ini. Bantu aku!" ucapnya melembut dan jelas pura-pura menyesal

"Dia adalah kakakku. Namanya Taehyung"

"Kau sangat manis jika bersuara lembut. Baiklah aku akan menghapus akun instagrammu... ah sekarang sudah terhapus.. Tapi tidak dengan apa yang ada diinstagramku"

"Kau gila? Orang-orang berpikir kita baru bangun setelah tidur bersama Yugyeom"

"Nyatanya tidak begitukan? Lagi pula aku tidak menulis nama lengkapmu! Walau Mungkin itu mengganggumu tapi Taehyeon itu sangat membuatku bahagia. Aku tidak pernah merasakan senang seperti ini sebelumnya. Kau tau apa yang kubanyangkan 3 tahun lagi? Aku akan membangunkanmu yang lelah seperti itu, dengan anak-anak kita nantinya" Apa yang dipikirkannya sekarang? Apakah dia tidak waras?

Sebenarnya akan lebih baik jika dia menghapus video itu, tapi kurasa lebih memaksanya akan lebih membuatnya mendesakku. Lagian selagi instagramku sudah terhapus, orang-orang akan kesulitan melacakku.

The Gangster GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang