Prolog

2.6K 752 1.4K
                                    

Dilarang mengcopy paste hasil karya ini, kalian harus tahu banyak penulis yang bersusah payah untuk menulis hasil karyanya, jadi jangan pernah copy hasil karya gue ataupun karya orang lain:)

Happy reading!

🌈🌈

Bogor
Monday, 23:00 PM.

Rumit sekali jika diceritakan.
Karna ini tentang hidupku yang begitu sulit dan tidak berwarna, dimana keseharian ku yang selalu dihina oleh banyak orang dan aku hanya bisa diam dan ini tentang diriku yang sangat menyedihkan sampai aku ingin menghilangkan diriku saja dari bumi. Tapi setidaknya akan aku ceritakan sedikit tentang hidupku.

Dimana aku hidup penuh dalam kepura - puraan dan kebisuan sehingga mereka dengan mudah menilaiku dari luar dan mudah tertipu dengan topengku.

Munafik sekali bukan? Itu semua aku lakukan hanya karna aku tidak ingin memperlihatkan kesedihanku didepan orang lain.

Dan aku yang selalu diam menyembunyikan segalanya, termasuk perasaan sakitku sendiri hanya karna aku ingin menanggung masalah kehidupanku sendiri.

Aku hanya ingin aku yang merasakan rasa sakit itu, tidak ditambah dengan yang lain karena aku benci berbagi kesedihan bersama orang lain.

Bertahun - tahun aku yang selalu bungkam membohongi hatiku sendiri, aku yang selalu menyembunyikan diriku yang sebenarnya, aku yang sangat munafik kepada diriku sendiri dan hingga tanpa kusadari, aku sudah menyakiti hatiku sendiri.

Bodohnya aku yang selalu memikirkan perasaan orang lain daripada diriku sendiri, selalu peduli dengan orang yang selalu mengabaikanku, selalu berbuat baik kepada orang yang sudah jelas hanya memanfaatkanku.

Rasa sakit itu membuatku menjadi seseorang yang rapuh, bahkan kalian tidak pernah tau bagaimana rasa kesendirian yang melanda di diriku.

Walaupun ada beberapa orang yang ada disekitarku tapi tetap saja aku merasa sangat kesepian. Disisi lain terkadang aku senang menyendiri tapi di sisi lain ada kalanya perasaan sepi itu begitu menggelayut dalam hari-hariku.

Lebih tepatnya aku selalu merasa tidak ada orang yang bisa diajak bicara olehku. Hanya sendirian menghadapi semuanya.

Dan disaat kesendirian itu pun aku juga perlu bertukar pikiran dengan orang lain, menceritakan apa yang aku alami dan yang aku rasakan sekarang ini.

Tapi disisi lain apakah orang itu akan mengerti dengan yang aku ceritakan? kepada siapa aku harus bercerita? bahkan tidak ada yang ingin mendengarkan ceritaku.

Terkadang mereka hanya ingin tahu ceritaku bukan peduli, hal itu yang membuatku enggan dan benci bercerita kepada siapapun dan memilih untuk memendam perasaanku sendirian.

Rasanya aku berjalan di dunia ini sendirian, menyusuri waktu bersama sepi. Kadang aku lelah dengan semua ini, hingga akhirnya aku mulai terbiasa dengan hal itu. Aku akan menjadi seseorang yang rapuh tanpa ada yang menemani. Sendirian.

Dari dulu hingga sekarang keinginanku tidak berubah, aku hanya ingin berada di tengah-tengah orang yang menyayangi dan mencintaiku dengan tulus, merasakan kehangatan dan penuh kebahagiaan yang sebenarnya.

Bukankah itu sangat sederhana kan? atau terlalu sulit untuk mendapatkan semuanya? Sesulit itu?

Keinginan itu pun akhirnya terwujud ketika aku bertemu seseorang yang mengubah hidupku menjadi berwarna, walaupun dia datang hanya sementara seperti pelangi tetapi kenangan bersamanya saja sudah cukup membuatku bahagia untuk selamanya.

Disini, akan kuceritakan padamu tentang hidupku yang tidak berwarna.

Tentang sebuah kisah perjalanan hidup yang sementara.

Tentang perasaan seorang yang tidak pernah berakhir.

Perasaan yang tidak pernah mendapat kepastian.

Perasaan yang selalu aku tutupi tentang diriku yang selalu tersakiti.

Hingga perasaan yang mulai jatuh untuk pertama kalinya.

Inilah kehidupanku yang sesungguhnya ....



••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Hallo gais💖
Author cangtip disini!

Thank you karna udah baca hasil karya pertama gue, semoga kalian suka dan terus dibaca yak sampai epilog💖

Cerita ini ada beberapa yang berdasarkan pengalaman gue pribadi dan apa aja yang udah pernah gue rasain sendiri. Maaf kalau ada kebetulan kata - kata yang mirip atau lainnya karna gue ga pernah copy tulisan orang lain, ini hasil karya gue sendiri.

Oiya satu lagi, kalau ada typo atau penulisan kata yang kalian mau perbaiki bisa kok, komen aja nanti gue bakal perbaiki lagi karna kita disini masih sama - sama saling belajar :)

Selamat membaca!
Jangan lupa vote & comennt💖

Colorless Rainbow [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang