#2 Rays Of Heart And Love

58 7 1
                                    

Namanya adalah Kim Wook.
Kata Sung Rim,ia merupakan kakak ku yang paling tua,ia berumur 24 tahun,mendengar Sung Rim berbicara seperti itu,aku pun bertanya dalam batinku "berapakah umur ku sekarang?jika ini kerajaan Silla,berarti ini masa lalu,dan berarti umurku..."
Kemudian aku bertanya kepada Sung Rim,
Hee : "Sung Rim,berapa umurku sekarang?
Sung Rim : "Umurmu 17 tahun, putri."
Hee : "owh,baiklah."

Tak lama kemudian kakak ku,Kim Wook mengajakku untuk berkeliling istana dan bertemu dengan kakak ku yang lain nya.

Kim Wook POV
Setelah mendengar berita bahwa adikku jatuh ditaman,aku pun segera mengunjungi nya,namun saat aku sedang berjalan kekamarnya,ia sedang berjalan-jalan,Sung Rim pun menjelaskan tentang siapa aku dan berapa umurku.Aku sangat kasihan kepadanya hingga aku pun mengajaknya jalan-jalan untuk memulihkan kembali ingatan nya.

Author POV
Tempat pertama yang mereka kunjungi saat berkeliling istana adalah kamar nya putri Kim Sun.
Ia adalah kakak kedua Kim Hee.
Kim Hee hanya mempunyai 2 saudara dari satu ibu

Kim Hee POV
Saat aku masuk ke kamar itu bersama kakak ku,aku melihat seorang gadis cantik,dan kata kak Wook,itu adalah kakak ku juga,ia adalah kakakku nomor 2.

Ia berkata kepadaku "Hey,ku dengar kepala mu sakit ya? Cepat sembuh ya,oh ya semoga kau tak melupakan kesopanan mu padaku."
Aku merasa aneh saat ia berkata jangan melupakan kesopanan ku,karena aku merasa bahwa sepertinya ia tak menyukai ku,tapi aku hanya diam dan menundukkan kepalaku.

Saat sudah berbicara seperti itu,kak Wook menarikku untuk keluar dari kamar nya kakakku yang satu itu,aku pun bingung dan aku bertanya "Mengapa kau membawa ku keluar?"
Ia berkata "Seperti nya ia tak menyukai mu."
Dalam batinku aku berpikir siapa nama kakakku yang satu itu,dan aku pun segera bertanya "Siapa namanya?"
Ia pun balik bertanya"apa kau melupakan semua tentang keluarga mu?separah itu kah luka mu?"
Aku pun menjawab dengan sedikit penekanan, "entahlah,jawablah pertanyaan ku tadi!"
Ia pun menjawab,"Namanya adalah Kim Sun,jika ia menatap sinis atau bersikap tidak wajar padamu,kau harus mewajarkan nya,karena yang aku ketahui,sedari dulu ia memang selalu iri padamu karena kau amat cantik baginya."
Aku pun bingung dan reflek, "hah??,bukannya ia lebih cantik dari ku?"

Ia pun menjawab,"Entahlah,ia memang tak pernah puas dengan apa yang ia miliki,dan ia selalu ingin punya apa yang orang lain punya,kakak mu yang satu itu memang aneh."

Aku pun melanjutkan perjalanan untuk berkeliling istana bersama nya,namun karena letih,aku dan kakakku pun singgah di taman kerajaan,aku dan kakakku pun duduk dibangku itu,aku hanya diam dan tiba-tiba aku berpikir berapa banyak saudara yang aku punya dikerajaan ini,aku pun bertanya pada kak Wook, "Berapa kah saudara yang aku punya?"
Ia menjawab "Kita hanya tiga saudara dari satu ibu."
Aku pun bingung karena ia mengatakan dari satu ibu,apakah mungkin raja disini menikah dengan banyak istri sesuai dengan menurut legenda?, Aku berbicara sendiri di dalam batinku.

Kemudian aku pun bertanya "Satu ibu?apakah kita mempunyai banyak ibu?"
Ia pun menjawab "huuuhh....letih aku harus menjelaskannya,sebenarnya,kita memang mempunyai banyak ibu,karena raja selalu menikah,dan menikah terus,demi mempertahankan raja ini."
Dengan perkataan nya itu aku pun heran,tapi tak terkejut,dikarenakan ayah juga menikah dengan ibu tiriku,jadi jika orang mempunyai banyak istri,itu bukanlah hal yang aneh bagiku.

Aku pun berkata "owh,seperti itu,jika dari lain ibu,berapa banyak saudara yang ku punya?"
Ia pun menjawab "kau mempunyai 7 saudara termasuk aku dan kak Sun.Apakah kau mau tau siapa saja nama-nama mereka?"
Aku pun mengangguk.
Lalu ia pun memberitahukan nama-nama mereka kepadaku,
"Nama mereka adalah Park Ri,Park Eun,Park Ha,Park Hyo,Jong Won,dan Jong Bin.
Park Ri,Park Eun,Park Ha,dan Park Hyo memiliki ibu yang sama,sedangkan Jong Won dan Jong Bin juga mempunyai ibu yang sama.

Aku pun kembali bertanya,
" Berapa banyak istri yang raja punya?"
Ia pun menjawab "Yang aku tahu pasti raja memiliki 3 istri,dan mempunyai banyak selir."
Aku oun menjawab "Owh,baiklah sekarang aku mengerti."

Setelah banyak bercerita,Sung Rim memanggil ku, ia berkata "Putri,kau dipanggil untuk bertemu Raja."
Setelah mendengar perkataan Sung Rim,aku pun mulai merasa dag dig dug dan takut,karena aku disuruh menghadap raja,didalam batinku aku berpikir, "apa yang harus aku lakukan?,apakah aku harus bertemu dengan nya?tapi agar aku tidak dicurigai,sebaiknya aku melakukan nya."

Aku pun pergi untuk menemui Raja,aku dipandu oleh Sung Rim karena aku tak tau jalan menuju kuil Raja,karena kerajaan itu sangat lah luas.

Saat aku sampai di gerbang kuil Raja,aku pun mengehembuskan nafas untuk bersiap-siap.
Saat aku masuk aku pun melihat banyak putri dan pangeran,termasuk kak Sun dan Kak Wook.
Aku berpikir di dalam batinku,"bukannya kak Wook tadi ditaman?Apakah ia tadi langsung ceoat-cepat menuju kesini?."Aku pun tak mau memusing kan hal itu,dan aku fokus melihat kehadapan Raja.

Saat didepan tahta Raja,aku menundukkan kepala ku,ia pun berkata kepadaku,"apakah kau baik-baik saja putri ku?"
Aku pun menjawab, "ya,aku baik-baik saja yang mulia."
Owh baiklah kalau seperti itu,perbanyak lah istirahat agar ingatan mu kembali pulih,aku dengar kau sedang lupa ingatan."Gumamnya.
Aku pun kembali menjawab "Terima kasih yang mulia,aku akan memperbanyak istirahat ku."

Author POV
Setelah tadi Hee dan raja berbincang-bincang,ia pun keluar dari kuil itu,dan ternyata ia diikuti oleh saudara-saudara nya.Ia pun hanya tersenyum lembut melihat tingkah-laku saudara nya itu.
Hingga salah satu saudara nya menghampirinya dan berkata "mau kah kau berbincang-bincang dengan kami?siapa tahu saat kau berbincang dengan kami,ingatan mu akan pulih kembali.

Tak ingin menolaknya,Hee pun meng iyakan pertanyaan salah satu saudara nya tersebut,dan saudara nya itu berkata bahwa ia harus datang pada pesta teh nanti malam,karena saudara nya tersebut akan mengadakan pesta teh di taman kerajaan.

Kim Hee POV
Setelah aku berbincang dengan Raja,ternyata para pangeran dan putri tersebut mengikuti ku dari belakang,aku hanya bisa terseyum saat melihat tingkah mereka tersebut.
Salah satu dari mereka pun menghampiri ku dan bertanya "Putri Hee,mau kah kau berbincang dengan kami? siapa tahu saat kau berbincang dengan kami,ingatan mu akan pulih kembali. Aku pun menjawab " iya,baiklah."
Ia pun menyuruh ku untuk datang ke pesta teh nanti malam di taman kerajaan.

Saat ia berjalan entah kemana,aku pun menstopkan nya dengan berkata "Hey,siapa nama mu?" Ia pun "menjawab namaku adalah Jong Won."
Aku pun berkata "Owh,baiklah pangeran Jong Won."
Aku pun berjalan sendiri menuju kamar ku,karena aku tahu jalan nya menuju kamarku.
Saat sampai dikamar,di dalam batinku aku bertanya,"dimanakah ibu tiriku,dan kedua saudara tiri ku?aku pun terus berpikir dan tiba-tiba terlintas di benak ku, mungkin aku ditakdirkan kembali ke masa lalu untuk mendapatkan jodohku,hmmm terimah kasih ya Tuhan telah mendengarkan kata hatiku.

Next?Ayooo Vote ya....
Biar ceritanya makin seru...
Terima kasih telah membaca
Tuhan memberkati

Rays Of Heart And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang