Kim Hee POV
Aku diajak oleh Sung Rim untuk masuk ke kuil Raja.
Setelah aku masuk,aku melihat ibuku,permaisuri Kim, menangis.
Disana Kak Sun sedang menenangkan nya.
Aku yakin didalam hati kak Sun yang paling dalam,sebenarnya ia tak membenci ku.Aku pun mendekati ibuku dan kak Sun,saat aku mendekat pada ibu, ibu langsung memelukku.
Baru kali ini lah aku merasakan pelukan sang ibu yang tulus.
Aku pun langsung menetes kan air mata ku.
Kak Sun berkata "Kau tenangi ibu dulu ya..aku akan mengambilkan air untuk nya.." ucap nya.
"Ne eonni.." ucap ku.
Tak lama kemudian kak Sun datang membawa segelas air untuk ibu.
Aku pun langsung menyuruh ibu untuk minum dan menenangkan diri nya.Kemudian ia pun berhenti menangis.
Kemudian aku bertanya pada kak Sun.
"Kak,ada suatu hal yang ingin aku tanyakan padamu.." ucap ku.
"Tanya apa?" ucap nya.
"Apa kau masih membenciku sampai sekarang ? Ku mohon jika aku salah maaf kan lah aku..." ucap ku pada kak Sun
"Sebenarnya kakak lah yang salah,kakak yang seharus nya minta maaf pada mu,maaf ya selama ini kakak selalu menyakiti mu dan berusaha merebut pangeran Soo dari mu.Sekarang kakak sudah bisa melupakan nya,kakak mengiklhas kan nya untuk mu..." ucap kak Sun
"Jadi sekarang kita berdamai?" tanya ku.
"Iya,kita berdamai.." ucap kak Sun
"Maaf kan eonni ya dek,kakak nyesal selama ini" ucap kak Sun sambil menangis dan memelukku.
"Iya kak,aku maaf kan kok,aku tahu sebenarnya kakak itu gak jahat.." ucap ku.
"Sebenarnya semenjak kakak ditolak oleh pangeran Soo,kakak sudah mencoba melupakan nya dan kakak berhasil,tapi kakak waktu itu masih merasa kesal pada mu,kakak selalu iri,dan kakak ingin merebut pangeran Soo agar kau juga ikut menderita dan merasakan apa yang kakak rasakan.
Tapi sekarang kakak sadar bahwa kakak harus mengalah dan mulai membuka hati kakak pada adik kakak sendiri.." ucap nya.
"Iya kak,aku ngerti kok.." ucap ku."Sebenarnya kakak sedang menyukai seseorang.." ucap kak Sun
"Siapa kak?" tanya ku.
Ia pun menjawab "Dia adalah..." belum selesai bicara,tak lama pangeran Soo,kak Wook,dan pangeran Byun datang, mereka belum pergi berperang, katanya mereka ingin berpamitan pada kami semua.Author POV
Pangeran Soo menghampiri permaisuri Kim, ia berkata "Ibu,jika aku kembali dengan keadaan tidak selamat,aku mohon jaga lah putri Hee kesayangan ku,aku tak ingin dia terus-menerus menangis karena kepergian ku, dan jika aku tak selamat,tolong katakan padanya, aku mencintainya walaupun ia tak bisa melihat ku lagi...terima kasih bu sudah merestui hubungan kami berdua.." ucap pangeran Soo sambil menahan tangis nya.
"Iya nak...aku akan menyampai kan pesan mu pada anakku.
Aku mohon jaga dirimu baik-baik dan pulang lah dengan selamat ya.." ucap permaisuri Kim sambil memeluk pangeran Soo."
"Iya bu,aku akan berusaha menjaga diriku..." ucap pangeran Soo.Kemudian ia menghampiri putri Hee
Ia berkata "Chagiya...jika aku tak kembali jangan menangis terus-menerus ya..." ucap pangeran Soo sambil menangis karena tak mampu menahan tangis nya lagi.Kemudian putri Hee memeluk pangeran Soo dan berkata "Aku mohon kembalilah dengan selamat,aku tak ingin aku kehilangan mu." ucap putri Hee sambil menangis.
"Ssssttt...sudah ya..ini akan jadi terakhir kalinya aku mengelap kan air mata mu sebelum aku prrgi, jika nanti aku tak kembali,jangan terlalu banyak menangis ya..karena tak akan ada yang mengelapkan air mata mu lagi.." ucap pangeran Soo.
Putri Hee pun masih sedikit menangis,pangeran Soo mencium keningnya,dan kemudiam mencium bibirnya sekejap.
Saat pangeran Soo ingin pergi, putri Hee menahan nya dan bertanya "Apa kau harus pergi???" tanya putri Hee.
"Apapun akan ku lakukan untuk melindungi mu sayang..." ucap pangeran Soo.
Sebelum pangeran Soo pergi,ia memberikan sebuah cincin untuk putri Hee, ia berkata "Ini hadiah terakhir untuk mu sebelum aku perang,ku mohon jagalah dengan baik.." ucap pangeran Soo.
"Baiklah,aku akan menjaga nya..." ucap putri Hee.Sedangkan pangeran Wook, ia berpamitan pada permaisuri Kim,putri Hee,putri Sun,
dan putri Shin.Saat menghampiri putri Shin,pangeran Wook amat sedih,putri Shin sidah menjatuhkan air mata nya, ia berkata "Pangeran..jika masalah ini bisa diselesai kan secara baik-baik,kumohon,ajak lah mereka untuk berdiskusi..agar masalah tidak menjadi rumit.." ucap putri Shin.
"Aku akan mencoba nya..itu akan kulakukan sebelum perang dimulai,aku janji.." ucap pangeran Wook.
"Aku mohon kau harus menjaga dirimu dengan baik ya.." ucap pangeran Wook. Kemudian mencium kening dan bibir putri Shin.
"Iya,aku akan menjaga diriku,kau jaga dirimu juga ya..aku tak ingin kau kenapa-kenapa..." ucap putri Shin.
"Ya baiklah.." ucap pangeran Wook.Sementara itu pangeran Byun sedang berpamitan pada putri Ri, putri Ri memeluk pangeran Byun dengan erat karena tak ingin melepasnya pergi.
"Putri...Jangan khawatir kan aku..aku akan baik-baik saja.." ucap pangeram Byun.
"Apa kau yakin kau akan baik-baik saja?" tanya putri Ri.
"Ya aku yakin,aku mohon jangan bersedih,nanti aku gak fokus perang,malah mikirin kamu.." ucap pangeran Byun.
"Iya..iya..aku gak sedih lagi.." ucap putri Ri sambil mengelap air matanya."Nah gitu dong..kamu kan cantik.." ucap pangeran Byun sambil mengelus rambut putri Ri dengan lembut.
"Kamu jangan khawatir ya,kamu juga gak boleh nangis terus karena memikirkan ku,aku akan berusaha pulang dengan selamat.." ucap pangeran Byun.
"Baiklah.." ucap putri Ri.Akhirnya ketiga pangeran itupun pergi berperang.
Saat di depan tempat perperangan dimulai,pangeran Wook mengingat yang dikatakan oleh putri Shin tadi,ia berkata "tak bisakah kita selesai kan masalah ini dengan kepala dingin??" tanya nya pada panglima kerajaan putri Yeon.
"Tidak..Ayo kita mulai perang nya sekarang..." ucap kerajaan putri Yeon dengan langsung menyerbu kerajaan Goryeo,Silla,dan Baekje.Perperangan pun dimulai,akhirnya perperangan dimenangkan oleh kerajaan Goryeo,Silla,dan Baekje.
Tapi tak lama,tentara dari kerajaan putri Yeon datang lagi dan langsung menembakkan panah ke pasukan kerajaan Goryeo,Silla,dan Baekje.
Alhasil pasukan Goryeo,Silla,dan Baekje terkena panah dan meninggal.
Pertama - tamanya,pangeran Soo,pangeran Wook,dan pangeram Byun berhasil selamat.
Tapi akhirnya...Bagaimana kisah selanjutnya?
Tunggu kelanjutan nya ya...
Jangan lupa vote and comment ya...
See you.
Thank you for Read.🙏🙏💝Maaf apabila ada kesalahan dalam menulis.🙏🙏
Author minta maaf yang sebesar-besar nya.
🙏🙏🙏🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Rays Of Heart And Love
Romance☑{FINISH}☑ Aku adalah seorang anak yang hidup sengsara dimasa depan,aku pun kembali ke dunia masa lalu,aku tak tahu ini mimpi atau bukan,tapi yang pasti aku lebih bahagia saat aku berada dimasa ini.