Oh Soo POV
"Sebenarnya aku ingin bertanya apakah kau tahu bahwa aku meyukaiku?" Ucapku dengan malu-malu.
Ia pun tersenyum manis kepada ku dan senyuman itu membuatku deg-degan.Kim Hee POV
Saat pangeran Soo menanyakan apa aku mengetahui bahwa ia menyukai ku,tiba-tiba rasanya aku ingin tertawa melihat mukanya yang polos itu.
Aku pun menjawab pertanyaan nya "Kalau iya memang nya kenapa?"Ia pun menjawab "hmmm..mmm...gak kenapa-kenapa sih." Ucapnya dengan muka yang amat malu.
Aku pun tak bisa menahan tawa ku melihat mukanya dan aku pun berkata "Sudahlah,kau tak perlu malu pada ku,santai saja" ucapku.Ia pun tersenyum dan saat itu baby face nya keluar dari wajahnya "yaampun... kenapa pangeran ini begitu tampan dan imut,ahhh...tidak..tidak...aku harus jual mahal dulu padanya."
Tak lama kemudian ia mengusap wajah ku,wajah nya pun semakin lama semakin dekat dengan wajahku,aku ingin mundur namun saat aku ingin berjalan satu langkah kebelakang,ia menahan ku dengan melingkari tangan nya di pinggang ku.
"Aduhh...bagaimana ini ???" ucapku dalam hati.
Tak lama kemudian,ia mendekatkan wajahnya pada telinga ku dan ia berkata "saranghaeyo".
Bisikan nya membuatku deg-degan
Hatiku rasa nya berbunga-bunga aku ingin meloncat kegirangan,tapi aku tak mau ia tahu bahwa sebenarnya aku menyukai nya juga,karena akan ada waktunya untuk ia tahu.Oh Soo POV
Saat aku tersenyum pada putri Hee,
Aku tahu bahwa sebenarnya ia terpesona pada ku,karena mukanya yang amat polos,aku bisa melihat pikirannya sebenarnya.Aku tahu bahwa sebenarnya ia menyukaiku tapi ia jual mahal pada ku.
Aku pun menjahili nya dengan berbisik pada telinganya dan berkata "saranghaeyo"
Aku bisa merasakan bahwa sebenarnya ia sangat senang,tapi ia menutupi nya dengan bersikap santai.
Tapi walaupun ia tutupi dengan sikap santai,perasaannya yang asli tak akan bisa ditutupi karena muka nya yang amat polos itu.Tak lama kemudian ia berkata pada ku bahwa ia akan pergi menemui putri Ri dan putri Shin,aku pun menjahilinya lagi dengan menahan tangan nya sebelum pergi dan memeluknya dari belakang dan berkata "Jangan lupakan perkataan ku tadi."
Aku tahu ia sangat senang,ia pun pergi meninggalkan ku dengan berlari kecil.Kim Hee POV
Saat aku berkata aku akan pergi menemui putri Ri dan putri Shin,ia menahan tanganku untuk pergi dan memeluk ku dari belakang dan berkata "Jangan lupakan perkataan ku tadi."
Aku berkata dalam batinku "Ya Tuhan tolong aku,mengapa aku sangat deg-degan,rasanya senang sekali.Author POV
Putri Hee pun pergi menemui putri Ri dan putri Shin,ia mencari putri Shin kamar nya,tapi ternyata tidak ada,ia pun mencari nya ke sungai kerajaan,dan ternyata putri Shin dan putri Ri berada disana.Kim Hee POV
Saat aku menemukan putri Ri dan putri Shin,aku memanggil mereka " Hey !! Kalian berdua,aku punya kabar bahagia loh...."
Kemudian putri Ri pun bertanya "Kabar bahagia apa?"Aku pun mendekati nya dan berkata, "Tadi aku bertemu dengan pangeran Soo lagi."
"Hanya itu ??? Aku kira ada apa tadi."
Ucap putri Shin.
"Bukan hanya itu,ia tadi mengajak ku ketaman dan ia bertanya apakah aku tahu bahwa ia menyukai ku" ucapku."Oh iya?? Terus kau jawab apa?" tanya putri Ri dengan muka yang amat penasaran.
Aku pun menjawab "Kalau iya bagaimana?? Dan ia pun memasang muka malu nya ,aku pun berkata " jangan malu santai saja." Ia pun tersenyum pada ku dengan menunjukkan muka baby face nya."
Jelasku."Jadi ceritanya engkau menyukai pangeran Soo nih?" tanya putri Shin
"Hmmm....ya begitulah" ucapku.
Tak lama putri Ri dan putri Shin tertawa dan aku pun bingung,kemudian aku bertanya "Ada apa?"
Kemudian putri Ri berkata "Lihatlah kebelakang mu."
Saat aku menghadap kebelakang dan ternyata ada pangeran Soo dibelakangku.
Aku tak tahu sejak kapan ia berada di belakang ku.
Rasa nya amat deg-degan,"apakah ia mengetahui apa yang ku dengar tadi?" ucapku di dalam hati.Aku pun bertanya pada pangeran Soo "A..a..apakah kau mendengar perkataan ku tadi?"
Ia pun menjawab dengan senyum jahil "Jika iya memangnya kenapa?"
Jawabnya."Apakah ia ingin membalas perkataan ku tadi? Aduh bagaimana ini?" ucapku di dalam hati.
Kemudian aku pun bertanya kemvali pada nya "Kenapa kau ada disini?"
Ia pun menjawab "Aku ingin memberitahu kan kabar pada kalian."
Ucapnya.Oh Soo POV
Saat aku ingin memberitahukan sesuatu pada putri Shin,putri Ri,dan putri Hee,aku mendengar putri Hee sedang berbicara pada putri Shin dan putri Ri tentang aku dan dia saat ditaman tadi,aku pun mendekati nya perlahan,ia pun tak sadar bahwa aku ada dibelakangnya, saat putri Shin dan putri Ri melihatku,aku meletakkan jari ku di depan bibirku untuk memberi kode "diam".
Mereka berdua pun hanya tersenyum dan pura-pura tidak melihat ku,tak lama kemudian putri Shin bertanya " Jadi ceritanya engkau menyukai pangeran Soo nih?"Putri Hee pun menjawab "Hmmm....ya begitulah"dari situ aku yakin bahwa aku bisa mendapatkan nya
Kim Hee POV
Aku pun bertanya pada pangeran Soo " Kabar apa yang ingin kau beritahu?"
"Kamu mau tahu?" ucapnya.
"Iya aku mau tahu" ucapku.
"Tapi jawab dulu pertanyaan aku" ucapnya dengan senyum nya yang jahil.
"Kok perasaan aku jadi lain ya..." ucapku dalam batin,kemudian aku pun berkata "Pertanyaan apa?" tanya ku.
"Kamu beneran suka gak sama aku?"
Tanya nya.
"Tuh kan bener feeling ku.." ucapku dalan batin,aku pun menjawab "enggak kok itu hanya omong kosobg yang keluar dari mulut ku" ucapku bohong.
"Terserah kamu mau akui itu atau enggak,yang pasti nya aku tahu bahwa kamu itu menyukai mu,muka mu sangat polos putri cantikk...." ucapnya."Terserah kamu aja deh..."jawab ku.
" aku pun bertanya "kabar apa tadi?"
Jadi gini anggota kerajaan mu dan putri Ri akan berkunjung kemari, kerajaan Baekje juga akan kemari,jadi kita akan merayakan festival besar-besaran."ucapnya.
"Ahh...benarkah?? Yeey akhirnya kak Wook berkunjung kemari..."
"Hey..putri Shin,kamu senangkan ??? Sebentar lagi pujaan hatinya akan datang nih...hehehe...kamu juga putri Ri sebentar lagi orang yang menyukai mu akan datang,apa kalian berdua siap menemui mereka?" Ucapku jahil.Putri Shin menjawab "Heyy...putri Hee jangan kau menjahili kami,sekarang orang yang kau suka ada disamping mu kan,dan apa yang kau rasakan??" ucapnya membalasku.
"Ahhh...sudahlah jangan bahas masalah itu,sudah ya aku mau pergi dulu byee..byee.." ucapku ingin lari dari pembicaraan.Tak lama kemudian saat aku akan beranjak pergi,tak lama kemudian pangeran Soo memegang tangan ku dan menarikku hingga aku berdiri berhadapan muka dengan nya,
Ia pun berkata "Putri Hee... Mau kah kau menjadi pacarku??"
Aku pun menjawab......Apa jawaban Kim Hee?
Tunggu kelanjutan ceritanya ya...
Jangan lupa Vote and comment
Terima kasih telah membaca
💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rays Of Heart And Love
Romance☑{FINISH}☑ Aku adalah seorang anak yang hidup sengsara dimasa depan,aku pun kembali ke dunia masa lalu,aku tak tahu ini mimpi atau bukan,tapi yang pasti aku lebih bahagia saat aku berada dimasa ini.