1~

1K 88 14
                                    

"Please!jauhilah hewan itu dari sini!tolong!cepat!aku ingin istirahat sebentar saja tidak bisa!"ucap seorang yeoja yg telah terbangun dari tidurnya.

Yeoja itu bernama Park Irene .
dia baru saja bangun tidur, didepannya sudah ada seekor anjing yang dibawa oppa nya itu.

Kemarin malam ia baru saja datang ke kota Seoul.
ia tinggal di jepang karna perusahaan ayahnya.
Dan ia akan tinggal dirumah sepupunya .
ia memanggilnya dgn sebutan oppa yg tidak lain sepupunya adalah seorang namja .

"Hei!kau tidak liat jam?!sekarang sudah jam 7 park irene!cepat bangun!kau harus menjaga anjingku ini karna aku sedang ada jam kampus!cepat bangun !"ucap oppa nya irene dengan nada yang sangat tinggi.

"Kya!!!!!!!!!AKU TAKUT DENGAN ANJING! DASAR PABO!PARK JIMIN PABOOOO!!!!!!!"ucap irene dengan nada yang tidak kalah tinggi juga.

Park Jimin .
dia adalah sepupunya irene.
sifatnya sangat menyebalkan bagi irene.
karena dia sering mengatur ngatur.
mungkin irene baru kemarin bersamanya tapi bukannya memberi sambutan kehormatan semacamnya ia malah memerintah irene terus.

"AKU TIDAK MAU TAU ! SEKARANG CEPAT KAU BANGUN ATAU AKU AKAN MELEMPARKAN BOBY PADAMU!"ucap jimin sambil terus menarik selimut irene yg terus irene tarik agar tidur lagi tetapi jimin adalah seorang pria tenaganya lebih kuat dibanding wanita seperti irene.dan----

BRUK

irene terjatuh dari kasurnya .
dan mau tidak mau dia akhirnya bangun juga.

"YA!!!appo!!!kau ini tega sekali!"ucap irene.

"Yup memang!"ucap jimin.

Irene mendengus kesal sementara jimin sedang menahan tawanya karna sekarang irene tergeletak dilantai karna ulahnya.

"Kau jaga boby ya!"ucap kimin

"Tidak!"balas irene.

"Kalau kau tidak mau aku tidak akan memperbolehkanmu makan sampai besok!"ucap Jimin.

"oppa kau kan tau aku phobia anjing!"ucap Irene memelas.

"Aku tidak tau!baiklah aku akan memasukkan boby ke kandangnya dan kau hanya memberi makannya saja!"ucap jimin.

"Tidak mau~~~"ucap irene sambil ber agyo.

"Apa susahny kau kan hanya memberi makan bukan menjaganya!apa kau ingin menjaganya saja!?"ucap jimin.

"ani~ aku takut!"ucap Irene sambil memelas karna ia tau kelemahan jimin.
lalu jimin memikir.
dan dia menelpon seseorang.

"Baiklah!"

"Thank you!saranghae oppa!" ucap irene

"Iya , nanti temanku akan datang kesini karna dia sedang tidak ada jam kampus jadi dia mau menjaga boby!"ucap jimin sambil mengelus anjingnya.

"Ya"singkat irene.

Irene pov

Sekarang jimin oppa sudah ingin berangkat ke kampus menaiki motor sport hitamnya itu.

"Hati hati oppa!"sapaku

"Iya!nanti kalau temanku sudah datang bersikaplah yang baik"ucap jimin oppa

"Ok!"ucapku.

Lalu jimin melajui motornya hingga tak terlihat lagi dimataku.

"Sekarang aku akan tenang dan tentram disini tanpa jimin oppa!"ucapku

"Eits....tapi katany ada temannya jimin oppa yang akan kesini!biarlah diakan hanya ingin menjaga anjingnya jimin oppa"ucap irene

.......

Promise {kth}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang