Lalu kedua namja itu mendekatiku .
"coups-ie!!!gyu!!!"ucapku seraya memeluk mereka berdua.
Aku sangat merindukan sahabatku ini.
dia adalah choi seungheol dan kim mingyu.Author pov
Irene terlihat sangat senang bertemu dengan sahabat semasa smp nya itu.
dan dengan segera irene memeluk mereka.Terlihat jelas taehyung dan Jungkook sangat kebingungan dan kaget saat irene tiba tiba memeluk namja namja itu.
Jungkook dan taehyung saling bertatap tatapan seperti mengisyaratkan 'apa yg terjadi?'
.
Dan irene melepaskan pelukannya.
"Kau tau tidak?!"ucap seungheol.
Mingyu dan irene menggeleng.
"Aku hampir tidak bisa bernafas karna KAU memelukku sangat kencang!"ucap seungheol menunjuk jidat irene.
Lalu mingyu pun tertawa.
"Mian~aku tidak bermaksud"ucap irene menundukkan kepalanya.
"Lihatlah hyung , hidungnya mulai memerah!"ucap mingyu sambil mengangkat dagu irene.
"Ck,kau ini!Tidak berubah!aku hanya bercanda"ucap seungheol sambil menyolek hidung irene yang memerah.
Kalian pasti berpikir bahwa hidung irene memerah karna flu kan?bukan,hidung irene memerah karna ingin menangis.
"Benarkah?kau jahat coupsie~"ucap irene sambil menggembungkan pipinya.
itu terlihat sangat lucu."Jangan seperti itu ! Aku tidak mengambil coklatmu lagi!"ucap mingyu dengan cekikikan.
Singkat cerita,Dulu irene ingin memakan coklat yang dibawanya dari rumah .
tapi saat ingin memasukkannya ke mulut langsung coklatnya diambil oleh mingyu dan mingyu memakannya sampai habis dan saat pulang sekolah, irene,mingyu dan seungheol pulang bersama tetapi saat perjalanan pulang irene trus menggembungkan pipinya seperti itu karna kesal."Hahaha!!!biarkan saja dia seperti itu hingga pipinya akan melar seperti nenek nya ibu ku!!"ucap seungheol.
Taehyung dan Jungkook masih memperhatikan mereka yg sedari tadi bercanda gurau.
hingga sebuah teriakan mengalihkan perhatian mereka."PARK IRENE!!!"suaranya sangat familiar bagi mereka.
ya!!itu dia park jimin.Lalu jimin berjalan ke arah mereka.
"Jimin oppa , mengapa kau tidak mengatakan kalau mereka berdua mahasiswa kampus ini!"ucap irene sambil berjinjit untuk untuk merangkul mingyu dan seungheol yang tinggi.
"Aku sudah mengatakannya pada mereka kalau kau akan disini tapi aku lupa memberitahumu~hehe"ucap jimin sambil menggaruk tengkuknya.
"KAMI MASIH DISINI LOHH!!!"teriak Jungkook dan taehyung yang kini mengeluarkan suara untuk protes.
"Hahaha!!!"mereka tertawa kecuali Jungkook dan taehyung yang kebingungan.
'apa perkataan kami salah' batin Jungkook dan taehyung saling pandang memandang lagi."Kau akan dimasukan ke kelas dance dan vocal "ucap jimin.
Dan tampak Jungkook,taehyung,seungheol dan mingyu tersenyum.
Irene memandang mereka heran.
"Ada apa dengan kalian?!"ucap irene yang memandang aneh ke arah para namja namja aneh itu."KITA SEKELAS!!!"Ucap mereka berbarengan kecuali jimin.
meskipun dia juga sama sekelas sama sepupunya itu dia tidak senang karena pasti akan berdebat nantinya."Oh~"ucap irene dengan acuh yang sepertinya belum menyadari maksud perkataan mereka.
"MWO?!BENARKAH?!DAEBAK!!!AKU SENANG SEKALI"ucap irene sumringah dengab bertepuk tangan lalu memeluk satu persatu namja yang ada dihadapannya.
Jimin,mingyu dan seungheol menganggapnya biasa biasa saja karna mereka tau sifat irene yang masih childish.
beda dengan Jungkook dan taehyung yang bingung bercampur senang.
bingung karna irene tiba tiba memeluk mereka dan senang telah dipeluk orang yang mereka sukai."Ayo kita masuk ke kelas sebentar lagi waktu kelas dance!"ucap mingyu.
"Aku ada jadwal kelas vocal saat ini!"ucap s coups.
"Sepertinya aku juga tidak ada kelas dance saat ini!"ucap jimin.
dan mendapat anggukan dari irene.
Jimin dan scoups memutuskan untuk pergi kekantin .
karna arah jalan kantin sama dengan kelas dance maka mereka berjalan sama sama.'Bahagianya'pir
'sifatnya belum berubah ternyata!'scp,kmg
'Dicampakan (╥_╥)'kth,jjk
'Sabar ya perutku yg diukir sehingga berbentuk abs!"pjm
'Jimin lebay deh|°з°|'authorTbc.
votmentnya donk jangan lupa😉!
Mianhae pendek😥soalnya lagi banyak pikiran nih *soksekali!
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise {kth}
Romance"bagiku janji sangatlah penting maka dari itu aku tidak pernah melanggar janji karna janji adalah hutang"-kim taehyung "janji?aku tidak mengerti apa itu janji karna aku tidak suka berjanji dan janji membuatku pusing jika aku melupakannya"-park irene