⚠Sebelum membaca utamakan vote dulu ok!
Irene pov
Selesai aku melepas rindu dengan sahabat ku aku dan yang lainnya kamu berjalan beriringan dengan sahabatku menuju kelas kami.
sungguh ini adalah hal yg paling menyenangkan karena aku tidak menyangka selama 3 tahun di jepang bisa bertemu lagi dengan s coups dan mingyu.Kali ini aku seperti dikawal oleh para pengawal kerajaan disamping kiriku mingyu menggenggam tanganku,disamping kananku s coups merangkulku dan di belakangku ada taehyung dan jungkook serta didepan ada jimin oppa yang tengah sibuk memainkan ponselnya .
aku sangat berharap ada orang yg menabraknya lalu hpnya terjatuh dan semua isi perutnya keluar hahahaha.
mungkin otak fiksi ku mulai berkembang."Hei ! Kami ke kantin dulu ya!"ucap jimin oppa sambil merangkul coupsie.
"Iya"ucap gyu,jungkook dan taehyung.
"Tunggu ! Jimin oppa apakah setelah kau ke kantin kau ada kelas?!"ucapku yang menghentikan langkah jimin oppa dan coupsie.
"Ne,sehabis istirahat aku akan ke kelas vocal!"ucapnya
Aku hanya mengangguk dan mereka melanjutkan untuk ke kantin sedangkan aku,mingyu,jungkook dan taehyung masih melanjutkan jalan kami untuk ke kelas dance.
.
.
.Semua berjalan lancar.
aku mendapatkan 2 teman dan bukan namja lagi .
kim yeri dan chow tzuyu adalah teman baruku .Setelah selesai jam kelas dance aku pun bergegas ke kantin dgn ke2 teman baruku tetapi saat hendak keluar dari pintu ada suara yang familiar di telingaku.
"Park irene aku ikut dengan mu!"ucap orang itu.
Lantas ku berbalik untuk mencari orang itu .
ohh ternyata taehyung."Ne,kajja!"ucapku.
"aku juga ikut!"ucap jungkook yang berada disebelah taehyung.
"Tentu!"ucap Yeri
"aku Juga ya !!!"ucap mingyu yang berada dibelakang mereka yang sedang menutup tasnya.
"Baik-"ucapku terpotong oleh tzuyu
"Dengan senang hati mingyu oppa!"ucap tzuyu
Apa tadi?! Tzuyu memanggil mingyu oppa?!apa jangan jangan mereka pacaran?! Kalaupun saudara mingyu , aku tak pernah melihatnya saat ada acara besar dirmh mingyu beberapa tahun silam ?!sungguh membingungkan.
"YAKK!!!!!JANGAN PANGGIL AKU OPPA!!!!!AKU BUKAN SIAPA SIAPAMU CHOW TZUYU!!!"ucap mingyu merengek.
"Tapi kan kau lebih tua dariku!!!jadi aku berhak memanggilmu oppa!!!!"ucap tzuyu
Ohhh jadi gituhhh alasan tzuyu manggil mingyu oppa.
"Tapi aku sangat tidak suka !!! Kau tau itu!!!kau sama saja seperti fansku yang menyebalkan!!!KAU TAU ITU!"ucap mingyu dengan nada meninggi di akhir kalimat.
"Aku memang fans mu mingyu!!! KAU TAU ITU!"ucap tzuyu mengikuti nada bicara mingyu.
"Aish kau in-"ucapan mingyu terpotong .
"BERHENTI!!!"ucapku yang dibarengi oleh taehyung.
"YAK KALIAN INI!!!"ucapku yang lagi lagi dibarengi oleh taehyung.
aku jadi kesal."HEY!"
"KAU!"
"AISH!"
"DIAM!"Ucap kami yg selalu berbarengan.
dia iniii!!!!"KIM TAEHYUNG!!!BERHENTI MENGIKUTIKU!"ucapku yang sudah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise {kth}
Romance"bagiku janji sangatlah penting maka dari itu aku tidak pernah melanggar janji karna janji adalah hutang"-kim taehyung "janji?aku tidak mengerti apa itu janji karna aku tidak suka berjanji dan janji membuatku pusing jika aku melupakannya"-park irene