"PARK IRENE BERHENTI!!! HUJAN SEMAKIN MENJADI!CEPAT BERHENTI!AKU TIDAK MAU KAU SAKIT!AKU MENYAYANGIMU!AKU MENCINTAIMU!AKU SANGAT MENCINTAIMU PARK IRENE!!!!!"
Hancur...
Pernyataan itu diiringi suara petir yang sangat menggelegar,dan seketika pula penglihatan ku menjadi gelap entah kenapa.....
...
Author pov
Tubuh Irene ambruk seketika saat mendengar ucapan taehyung yang membuat luka dihatinya semakin terbuka dengan lebar.
Taehyung yang melihat pun segera sigap berlari membantu Irene.
Taehyung menggendong Irene dengan posisi bridal style,ia langsung bergegas masuk ke mobil nya dan membawa Irene pulang ke rumahnya.
...
"Apa yang terjadi dengannya?!" Ucap jimin terkejut saat melihat taehyung yang masuk dengan menggendong Irene tanpa mengetuk pintu rumah dahulu.
"Aku akan menjelaskannya,hyung"
Taehyung pun menaiki anak tangga satu persatu dan bergegas memasuki kamar irene.
Ia pun menaruh tubuh Irene dengan sangat lembut.
"Maaf kan aku irene-yaa, aku..akuu..akuu hanya ingin kau tetap slalu ada di sampingku dan mereka,karna masa lalu mu itu hanya lah sebuah kenangan. aku akan menghapusnya ,entah aku bisa atau tidak dengan cepat sebelum kau..."
Taehyung menghentikan ucapan nya,dia tak sanggup melanjutkan ucapannya,ucapannya sedari tadi terdengar sangat lirih bahkan hampir seperti sebuah bisikan.
Taehyung pun menggenggam lembut tangan Irene dan menunggu gadis itu dengan setianya,hingga waktu pun ia hiraukan,hanya untuk gadis itu.
Tapi bagaimana pun taehyung juga seorang manusia yang akan terkena kantuk dan kecapean yang sangat karna aktivitas nya selama tubuhnya berkerja.
Tanpa disadari taehyung pun memejamkan matanya yg terasa kantuk itu dengan dua tangan sebagai tumpu kepala didepannya,dia tertidur dengan posisi duduk diatas kursi dan menggenggam erat tangan Irene.
...
"Jauhi aku!karena aku tidak mencintaimu!"
"Kau hanya mainan bagiku!""Apa yg kau bicarakan?kau sudah berjanji padaku agar selalu berada di sisiku dan aku juga sudah berjanji senantiasa menemanimu selalu,kami sudah berjanji!apa maksudmu?!!apakah ini terlihat seperti mainan?!!!"
"JANJI?! OMONG KOSONG!JANJI BAGIKU ADALAH SEBUAH PERKATAAN YANG SLALU AKU INGKARI!KAU TAHU ITU?!!AKU TIDAK PERNAH BERJANJI KARENA AKU SELALU MENGINGKARINYA!JANJIKU PADAMU ITU SEMUA PALSU!!!"
"KAU!! BRENGSEK!"
"Cih,gadis penyakitan sepertimu tidak baik berucap seperti itu! Sudah penyakitan,lemah,sok kuat pula!"
"Kau sudah berjanji tidak akan mengungkit hal itu lagi!"
tangisan pun pecah dri gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise {kth}
Romance"bagiku janji sangatlah penting maka dari itu aku tidak pernah melanggar janji karna janji adalah hutang"-kim taehyung "janji?aku tidak mengerti apa itu janji karna aku tidak suka berjanji dan janji membuatku pusing jika aku melupakannya"-park irene