3~

384 72 16
                                    

"PARK IRENE BANGUN!!!!!!!CEPAT BANGUN!!!!!!!!"teriak jimin seraya mengombang ambingkan tubuh irene.

"Huh?kenapa?aku masih mengantuk!"ucap irene yg masih mengumpulkan nyawanya.

"SEKARANG ADALAH HARI PERTAMAMU MASUK KULIAAAHH!!!!!"bentak jimin sambil menarik selimut irene.

"Ah~bisa tidak masuk kuliahnya di undur sebentar?!aku ingin melanjutkan mimpiku hanya 2 jam saja~yayaya"ucap irene yang duduk kini ingin mengubah posisi menjadi tiduran tapi tidak jadi karna langsung ditarik jimin hingga ia terjatuh 'lagi' dari kasurnya.

"Akh!!!appo~~~!!!"ucap irene sambil mengelus ngelus pinggulnya .

"Apakah mimpi indahmu lebih penting dari pendidikanmu?!"ucap jimin kembali membentak.

"Apakah menjatuhkanku dari kasur setiap hari lebih penting dari memberi makan seekor anjing?!"balas irene yang masih tersungkur di lantai.

"Berdebat denganmu tidak pernah membuat masalah selesai!"ucap jimin yang sudah kesal .

"Berbicara padamu tidak ada gunanya!"balas irene lagi.

Terlihat wajah jimin yg sudah memerah karna sudah sangat marah.

"Pasti ahjusshi saat mengandungmu mengidam cabai hingga semua perkataanmu sangatlah pedas!!!!"ucap jimin.

"KAU BE-"ucap irene terpotong.

"aku tidak menerima omelan dari anak yang masih ingusan!cepat bersiaplah!!"ucap jimin sambil menutup pintu dengan kencang.

"Huh!!!SANGAT MENYEBALKAN DIA FIK-"ucap irene terpotong lagi.

"AKU MENDENGAR PERKATAANMU!CEPAT! JIKA TIDAK AKANKU TINGGALKAN!!!!"teriak jimin dari luar kamar irene.

Dan irene pun sudah selesai bersiap dan dia pun turun dari kamarnya dan langsung menyambar roti bakar yang sudah ada di meja makan dan disana terlihat jimin yang juga sedang memakan sarapannya.
selesai sarapan mereka berangkat menggunakan motor sport jimin yang berwarna hitam.

"Ayo naik!"ucap jimin sambil mengarahkan dagunya ke jok belakang motor.

"Menggunakan motor?ani.tar rok ku terangkat !"ucap irene sambil mengepalkan kedua tangannya didepan dada.

"Hei kau ini!siapa suruh kau memakai rok seperti itu?! jika tidak mau ya sudah berangkat menggunakan bus saja sana !!! Dan kau akan telat!!!"ucap jimin dengan penekanan.

"Arreso,arreso,terpaksa"ucap
irene.

Mau tidak mau dia menaiki motor jimin .

"Peluk aku!"ucap jimin yang sedang mengendarai motornya.

"Hah?kau ingin modus ya?tidak aku tidak sudi!"ucap irene.

"Kau ini tidak menurut banget sih!cepat peluk aku nanti kau akan jatuh karna aku akan melajukan motorku dengan kecepatan tinggi dikarenakan kita hampir telat!!!"ucap jimin.

Dan sekali lagi irene sangat terpaksa memeluk jimin dan saat irene sudah memeluk jimin,benar saja jimin melajukan motornya dengan sangat cepat.
Dibalik itu irene memeluk jimin. sangat erat dan jimin tersenyum karna dipeluk irene dan melihat wajah irene yg ketakutan dari spion . sampai akhirnya mereka sampai di kampus .
dan saat itu banyak orang melihat ke arah mereka .
karna irene masih memeluk jimin dengan erat dan menutup matanya.
bisikan bisikan bara mahasiswa dan mahasiswi terdengar oleh indra pendengar jimin.

"Hei!!!kita sudah sampai!!!kau senangkan memeluk absku!!!hahahha!!!"ucap jimin

"Hah?sudah sampai!!!fiuh~akhirnya~~~tadi kau bilang apa?aku senang memeluk absmu?cih,aku merasa jijik,aku memelukmu karna aku takut jatuh karna kau mengendarai motornya dengan sangat cepat!!!"ucap irene seraya turun dari motornya jimin.

Promise {kth}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang