13~

238 15 2
                                    

"itu ada kamar tamu,kau bisa tidur disitu" ucap Taehyung menunjuk sebuah kamar yang berada di lantai atas setelah nya ia menidurkan tubuh nya di sofa ruang tamu.

"Uhm...tuan apartemen ini sangat luas dan diatas ada 3 kamar aku tidak tahu kamar yang mana yang kau maksud"
Ucap gadis itu.

Taehyung pun menengok ke arah gadis itu dengan malas.

"Paling pojok"singkatnya.

"Ah terimakasih tuan"

Gadis tersebut pun naik ke tangga apartemen yang mewah itu.

Kim Taehyung.
Ia tidak tinggal bersama orang tua nya.
Orang tua nya berada di Daegu untuk mengurus perusahaan.
Ia di Seoul hanya seorang diri.
Di apartemen mewah ini.
Keluarga nya memang berada dikalangan atas.
Perusahaan milik orang tua nya sudah
Melesat ke berbagai negara.
Ayah nya memberi jabatan sebagai pewaris perusahaan.
Namun Taehyung terlalu malas untuk mengurus kerjaan sepenting itu.
Akan tetapi ia juga mengurus nya dengan memanfaatkan sekretaris nya.

Taehyung tiba-tiba merasa tidak tenang.
Hati nya merasa gelisah walau ia sedang dalam keadaan tenang dan baik baik saja.
Seperti ada yang mengganjal entah kenapa.

"Aku merasa ada sesuatu buruk yang terjadi" ujar Taehyung sambil memejamkan matanya.

Mata nya pun terbuka dengan secepat kilat.
Dan langsung bangun dari kursi yang ditidurinya lalu dengan gesit mengambil kunci motor miliknya yang berada di atas meja.

Ia pun dengan brutal mengendarai motor nya.
Dan sampai lah ia ditempat tujuan nya.
Rumah sakit.

Ia pun berlari ke tempat yang ia tuju.
Didepan nya sekarang sudah bisa ia lihat sebuah pintu yang tertutup.
Ia pun berlari dan membuka pintu dengan secepat kilat.

Sesampai nya di dalam ruangan ia langsung memeluk seorang gadis yang kini tengah melamun dengan wajah yang jauh dari kata baik.

"Tae..."lirih gadis itu yang masih terus melamun.

"Aku disini Irene aku disini hushhhh tenang "ujar Taehyung gelisah sambil tetap membekap tubuh irene dan mengelus Surai Irene dengan lembut dan gelisah.

"Dia...dia kembali tae... Dia kembaliiiiiii hiks diaaa...hiks...aku-aku takut tae...aku-"lirih Irene tertekan.

"Shuuttt aku disini irene aku disini"ujar Taehyung menenangkan.

"Tae- ji-jimin oppa dia-dia hiks"ujar Irene dilanjut kan dengan tangisan nya.

"Tidak hm,semua baik baik saja,kau perlu istirahat,aku akan menyelesaikan semua nya".

"JANGAN PERGI!"teriak Irene tiba tiba dan langsung membekap badan Taehyung yang berdiri di samping kasurnya.

"Tapi aku-"

"Tidak tidak kau disini saja,di-dia tidak jangan kemari-a-aku lelah tae,tolong temani aku saja sampai aku tertidur,arresso? " Cegah Irene gemetaran.

taehyung pun mengelus surai lembut irene dan masih membekap irene mencoba menenangkan gadis nya.

"baiklah baiklah,sekarang kau istirahat hm"

"ta-"

"aku tidak akan meninggalkan mu"potong taehyung.

taehyung pun mengambil bantal yang terletak dilantai akibat tindakan irene tadi.
ia merapihkan ranjang yang ditempati irene dan merebahkan irene agar tidur dengan nyaman.
ia menaikan selimut seatas dada irene lalu mengecup dahi irene sekilas dan irene pun terpejam mulai menjelajahi alam mimpi yang entah buruk atau indah.

Promise {kth}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang