7~

254 57 1
                                    

Sekarang aku berada di depan cermin menatapi diriku yg sepertinya aneh?.
entah mengapa aku merasa risih malam ini.
kutatapi lagi diriku dicermin.masih seperti diriku tetapi ada yang ganjal.
aku ini akan berkencan dengan si alien tetapi mengapa aku merias diriku seperti ini.

aku mengenakan dress berwarna silver tanpa lengan yang dihiasi bunga berlian disekujur tepian gaun,apakah itu terlalu berlebihan?menurutku iya.

tetapi wajahku biasa saja dan rambut hanyaku sanggul keatas menyisakan beberapa helain rambut,apa menurut kalian aku berlebihan?jujur,sebenernya aku sering mengenakan pakaian seperti ini.

tetapi mengapa aku merasa gugup saat ini,padahal aku tidak pernah gugup sedikitpun ketika diajak appa dan rekannya membicarakan bisnis atau ke pesta sekalipun,tetapi aku merasa risih entah kenapa,mengapa aku harus risih?aku ini hanya berkencan dengan alien dan itu artinya aku hanya mengobrol dengannya saja seperti hangoutkan?

Sudahlah,aku rasa ini sudah cukup.

Aku keluar dari kamar dan langsung aku melihat jimin oppa sedang berbicara dengan kim taehyung itu,entah apa yang mereka bicarakan aku tak tau,muka mereka sangat serius sekali.

Mereka sepertinya memang sedang membicarakan hal serius ,sampai sampai tidak sadar kalau aku sudah ada ditangga menuju mereka.

"Ekhemm...."gumamku setelah tepat berada di depan mereka.

Keduanya nampak terkejut atas kehadiranku.
aneh.

"Ah..ir-irene kau sudah rapih"ucap jimin oppa.

"Ehhh....ka-kau ka-kau ca-cantik"ucap taehyung gugup.

Mengapa mereka berdua jadi gugup seperti itu?
aneh.

"Seperti yg kalian lihat aku sudah siap,ayo berangkat "seru ku.

"Ah-ahhh iya jimin hyung aku pergi dulu yaa"Ijin taehyung.

"Ne jaga sepupuku yak ,kalau bisa pulang pulang dia harus pincang oke?!" seru jimin oppa

taehyung yang mendengar hanya terkekeh,dan aku langsung menatap tajam jimin hyung.

"euhhmm...sebaiknya kalian harus berangkat sekarang,sana cepat pergi,hushhh!"ucap jimin oppa lagi.

"akan ku pastikan saat irene balik nanti ia tidak akan bisa jalan sempurna karna bermain denganku"ucap taehyung sambil tersenyum jahil

"Memang kita mau bermain apa tae?"ucapku yang memang sama sekali tidak tau maksud taehyung.

"bermain Diranjang"ucapnya dengan senyum kotak nan lebarnya.

"Hah?" gumamku yang masih loading.

"OMMOOOO!!!! KIM TAEHYUNGG!DASAR BYUNTAEEE!!"ucapku sambil memukul pundak taehyung keras.

"Hahahaaha,aish--aaaa--appoo!! Hentikan!!!!"Rengek taehyung yang sedang kesakitan.

Dasar laki byuntae.
hanya dipukul seorang wanita kesakitan,tapi gaya gaya an mau main diranjang.
cihh...memikirkannya saja membuatku ingin mati.

"Aniyooo!!!! Kau byuntaeee!!!kau byuntaeee!!!"teriaku yg masih setia memukuli taehyung.

"Hyunggg!!! Appoooo!!! Irene-yaaa,berhenti ini kita kan mau kencan,aku sudah berdandan serapi mungkin tapi kau merusaknyaaaaa!!!!,hikss...hikss...hiksss"gerutu taehyung.

"Kau nangis tae?hahaahahha hanya seperti itu aja kau nangis?!!!hahahahaha"tawa jimin oppa yg sedari tadi menghiraukan kami.

"Mwo? Kau nangis alien?kau nangiss??hahaahahahahaha"tawaku juga meledak.

Promise {kth}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang