Ep: 9. Konser bareng BSB dan Boyzone

277 26 22
                                    

Semakin hari fans 6 as 1 semakin banyak. Dari anak-anak, remaja, dewasa, nenek-nenek, kakek-kakek, hingga Kuntilanak pun juga nge-fans sama mereka. Setiap harinya keenam pria tersebut harus berlari dan ngumpet jika berada didalam sekolah.

👇👇👇👇👇

"Huh huh huh!" napas keenam pria itu terengah engah.

Yups! Sekarang Derek, Michael dan Graham satu sekolah dengan Shane, Mark dan Kian. Bahkan mereka satu kelas. Mrs. Mary menggabungkan mereka berenam bertujuan untuk mempermudah mereka untuk latihan.

"Tuh cewek-cewek gak capek apa terus ngejer-ngejer kita? Hah hah hah!" omel Kian sambil terengah-engah.

"Ha!! Aku punya ide" ucap Mark sambil menaikkan satu alisnya.
Lalu dia melihat keatas dan mengisyaratkannya pada temannya

Yah, Shane dan Kian sudah tau maksud Mark karena mereka sudah terlalu sering melakukannya. Tetapi Derek, Michael dan Graham belum mengerti maksudnya si Mark.

"Ayooo!!" semangat Shane dan Kian serentak tanpa memperdulikan apakah ketiga temannya mengerti yg dimaksud Mark atau tidak.

"Eh, eh tunggu maksudmu apa Mark?" setelah mendengar pertanyaan dari Graham, Shane, Mark dan Kian pun memberhentikan langkah mereka.

Taapp

Mark meneblek jidatnya sendiri, dia lupa bahwa ketiga temannya ini belum tau apa yang dimaksud olehnya.

"Gini!! Kita berenam akan naik ke atap  untuk menghindari para wanita-wanita itu." jelas Shane.

Seketika mata mereka membulat saat mendengar penuturan Shane tadi.

"What??" ucap Derek, Michael dan Graham bersamaan.

"Kalian gila??" tanya Graham berteriak.

"Yaelah, gk usah pake berteriak nape? Pekak ni kuping!" ujar Kian.

"Eh iya sorry.. Apa gak ada cara lain untuk menghindari mereka?" tanya Graham lagi.

"Gk ada Grahammm..." ucap Shane.

"Woyy, sini! Itu mereka!"
Teriak salah satu fans mereka.

"Kaburrrrr" ucap mereka berenam bersamaan setelah mendengar seorang wanita memanggil wanita yg lain.

Keenam pria itu terus berlari seperti orang yg telah ketahuan mencuri dan dikejar warga.

Mereka berlari ketempat tujuan yaitu atap.
Saat berada dibawah atap, mereka melihat Alex yang tengah menyiapkan alat transportasi untuk menuju atap.

Tangga! Ya, tangga lah alat transportasi mereka.

"Ayo cepat buruan naik! Mumpung si Zey sama Ricco masih bisa menghadang semua fans kalian." Seru Alex sambil mendorong tubuh mereka untuk menaiki tangga yang sudah tersedia.

Keenam pria tadi melihat ke bawah terlebih dahulu saat mereka mendengar keributan dari bawah sana. Saat dilihat, ohh... ternyata keributan itu berasal dari ulah Zey dan Ricco yang sengaja meletakkan banyak kelereng dan beberapa kecoa untuk menghadang fans 6 As 1, dan berhasil membuat mereka terjatuh dan menjerit ketakutan.

Tanpa menunggu ba-bi-bu lagi, keenam pria yang menjadi korban langsung saja menaiki tangga yang sudah tersedia.

"M

Sesampainya diatas atap, mereka langsung mengatur napas.

"Waduh!! Ni hari panas banget. Bisa gosong ni aku kalo lama-lama disini." oceh Kian.

"Setiap dikejar fans, kalian bertiga ngumpet disini?" tanya Derek penasaran.

"Hmm..." mereka bertiga hanya menjawabnya dengan deheman.

Dan Derek hanya membalasnya dengan mulut berbentuk 'o'.

Sudah setengah jam mereka berada diatas atap, dan sudah setengah jam juga para fans mencari mereka.

Tak lama kemudian....

Kring...

"Akhirnya..." seru keenam pria itu bersamaan.

Setelah mendengar bunyi bel masuk, mereka langsung turun dari atas atap melalui tangga rahasia.

Saat mereka berjalan menuju kelas mereka, Mrs. Mary memanggil mereka.

"Hey..." panggil Mrs. Mary membesarkan volume suaranya. Karena memang jarak Mrs. Mary dengan keenam cowok tersebut agak jauh. Mary berjalan sambil berlari kecil agar lebih cepat.

"Ada apa Mrs?" tanya Shane.

"Saya cuma ingin ngomong, bahwa minggu depan kalian akan konser lagi." jawab Mary.

"Ohh.." mereka cuma meng-ohh kannya saja, karna konser bukan lagi hal yg asing bagi mereka.

"Tapi kali ini kalian konsernya beda!" ucap Mary.

"Maksudnya?" tanya Derek karna dia tidak mengerti apa yg dikatakan oleh Mary.

"Ya, maksud saya adalah kalian akan konser bareng BSB dan Boyzone" jelas Mary.

"Oh..." mereka hanya meng-ohh nyakan saja sambil manggut-manggut.

"Mengapa kalian hanya ohh saja? Ini adalah konser penting untuk kalian!" tanya Mary heran.

"Kan cuma konser bareng,,,"

"Whattt?" ucapan Kian terpotong oleh teriakannya dan kelima teman lainnya.

"Bsb?" tanya Mark gemetar.

"Boyzone?" kini giliran Michael yang gemetar.

"Iya." jawab Mary.
"Maka dari itu saya ingin kalian berlatih dengan keras" ucap Mary.

"Baiklah Mrs. Mary kami akan mengusahakannya" ucap mereka berbarengan.

"Bagus! Nanti pulang sekolah kalian langsung saja latihan!" suruh Mary
Mereka hanya menganggukkan kepala saja.

°°°°
Setiap pulang sekolah mereka harus berlatih keras dalam seminggu ini. Dan dalam seminggu ini banyak guru dari mata pelajaran yang berbeda-beda membantu mereka. Mulai dari guru seni(Pak Simon dan Mrs. Mary),
Guru bahasa Irlandia (Mrs. Marta),
Guru Matematika (Mr. Salmon), Guru olahraga (Mr.Tambon),
Guru Bahasa Inggris (Mrs. Iren).

Setiap hari mereka latihan tanpa henti disekolah, di rumah, bahkan dijalan pun mereka juga latihan.

Semangat keenam pria tersebut memang tinggi. Mereka gak kenal lelah dan letih. Dan Mereka bukan tipe orang yang gampang menyerah (itulah yang membuat para fans mereka klepek-klepek)

°°°°
Sudah seminggu mereka berlatih, dan hari ini adalah hari yang buat si Mark mandi keringat, dan yang lain deg-deg-an.

Gimana gk degdegan coba? Semua orang pasti akan degdegan kalo harus nyanyi bareng boyband yang kita idami.
Keenam pria itu adalah fans bsb dan boyzone. Jadi wajar sajalah jika mereka degdegan.

Acara pertama, sudah pasti dibawakan oleh para MC panggung.

Setelah para MC sudah berbicara banyak kepada para penonton yang jumlahnya lebih dari 500 orang, mereka langsung saja memanggil BSB, lalu Boyzone dan terakhir adalah 6 as 1.

6 as 1 pertama bernyanyi bareng BSB, setelah selesai bernyanyi dengan bsb, barulah 6 as 1 bernyanyi bareng Boyzone.

Suara ketiga kelompok boyband ini sangat mengimbangi. Mereka bernyanyi dengan sangat merdu dan mengeluarkan gerakan-gerakan  yang lincah dari setiap boyband.

Banyak fans mereka yang menjerit, berteriak dan bersorak ketika melihat pesona dari ketiga boyband tersebut.

Dan sebagian dari fans mereka ada yang mengikuti mereka bernyanyi.

Selesainya mereka bernyanyi, semua fans langsung bertepuk tangan meriah. Bahkan masih ada yang menjerit-jerit seperti orang kesurupan saat ketiga boyband itu memberikan kiss bye kepada mereka sebelum menuruni panggung...

Tgl. 1 Juli 2018(Edit)

Tinggalkan jejak kalian.
Vote & coment

💟WESTLIFE💟


Perjalanan 5 Sahabat (WestLife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang