Setelah selesai mengirim pesan kepada Mark, Kian akan melanjutkan aktivitas terakhirnya yaitu tidur.
~~~~~~~
Pagi ini Kian bangun dengan wajah yang cerah, secerah langit malam...Dia langsung menge-cek ponselnya, dan menemukan 6 pesan dari Mark yang telah masuk ke ponselnya sekitar 2 jam yang lalu..
05:00
M : Good morning Kiannn😊😘
Saat membaca pesan pertama, Kian merasa jijik. Dia juga sempat berfikir 'jam 5 pagi? ngapain Mark bangun sepagi itu? Emang Mau solat subuh dia?' pikirnya.
05:05
M : Pagi Kiannnn🌞😀😍
Membaca pesan kedua dari Mark, Kian merasa merinding.
05:15
M: Kiannn😞😭😊
Membaca pesan ketiga, Kian merasa sakit perut..
05.20
M; Kiannnn... Bales napa sih, pesan dari akuh..😟😘🙏
Membaca pesan keempat, Kian merasa sesak berak..
05.25
M: Kiannnn bales dong pesan dari Mark yang imout ini!!😇😆
Membaca pesan kelima, Kian merasa ingin muntah. "Gak capek apa dia ngirimin aku pesan setiap 5 menit? Ckckck" gumam Kian.
05.30
M: Kiannnn udah lah!!! Capek aku ngirim pesan ke kau, gak di bales-bales pun.. Cakit ati adek bang..😖
Membaca pesan keenam...
Gludakk Kian pinsan.Skip>>>
Setelah selesai pingsan, Kian langsung melanjutkan aktivitas paginya, mandi dan sarapan...
Tapi sepertinya Tuhan tidak memberikannya izin untuk sarapan. Karena setelah dia selesai mandi, lagi-lagi Mark mengganggunya.
Ting
Ponsel Kian berbunyi tanda pesan masuk.
Saat melihat siapa yang mengiriminya pesan, dia langsung memutarkan bola matanya malas.
"Kurasa Mark punya indra keenam, tau aja dia kalo aku mau sarapan.. Diakan seneng banget buat orang sengsara, untung temen kalo gk udah ku bakar tuh anak!!" umpat Kian.Pesan dari Mark..
Mark: Kiannn, udah jam segini bangoonnn. Jangan molor aja kau. Ntar rezekimu dipatok angsa.
Kian : Berisik kali kau yah Markk...
Mark : Iiihhh Kian bentak-bentak😢 padahalkan niat aku baik.
Kian : udah iyah iyah, apalah itu niat baikmu Mark?😃
Mark : haaa😄 gitu dong yang..😘
"Astaghfirullah" gara-gara Mark, sampek nyebut si Kian.
Kian : yang, yang, yang.. Kepalamu peyang!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan 5 Sahabat (WestLife)
FanfictionIni adalah sebuah kisah perjalanan Westlife saat dulu masih bergabung. Tapi tidak semua dicerita ini yang real terjadi pada porsonil-personil Westlife. Westlife yang awalnya terbentuk, hingga menjadi band terkenal dan menjadi band lagendaris. Lalu b...