Ep: 13. Perpisahan

273 26 8
                                    


Setelah rekaman itu selesai dan setelah di sebarkan juga. Banyak sekali orang yang langsung ngefans ke mereka.

Bahkan Louise Walsh yang merupakan meneger dari group band pop yang paling sukses di eropa, Boyzone. Dia sangat terkesima oleh suara IOU.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Besok adalah hari dimana mereka akan konser bareng BSB lagi. Jadi hari ini mereka akan terus berlatih hingga mencapai puncak maximal.

Mereka berlatih dengan lagu yang mereka buat sendiri, TOGETHER GIRL FOREVER. Karena saat konser nanti mereka juga akan membawakan lagu itu.

"Woi.. Woi, woi, kalian tau gak?" Mark datang dengan sangat heboh.

Ya jelas saja temannya menjawab pertanyaannya dengan gelengan kepala saja. Mark aja belum memberi tau, mana mungkin mereka tau.

"Fans BSB ada 9.500 orang. Dan kita? Kita harus berhadapan dengan mereka semua!"

"Whattt?" mereka sangat terkejut dengan hal itu. Kalo masih ratusan, mereka bisa menerimanya. Lah ini? ribuan, sekali lagi RIBUAN, bahkan sembilan ribu.

Mata Shane hampir saja copot ketika mendengar hal itu.

Gedubrakk

Sontak Shane, Mark, Derek, Graham dan Michael melihat kearah sumber suara itu kecuali Kian.

Kian jatuh. Untung saja tidak pingsan.

"Huahahahaha," kelima teman Kian mempertawakan dirinya sambil memegang perut dan mengeluarkan air mata.

Mereka tertawa bukan karena Kian jatuh saja. Tapi karena Kian jatuh dengan gaya seperti cicak baru saja di jepret oleh tok Dalang di kartun upin ipin. PERSIS!

Kian segera bangun dari gaya modelnya dan berdiri. Malu juga sih dia kalo harus bergaya kayak gitu.

"Dasar temen!! Aku jatuh bukannya di tolongi malah di ketawain!" ucap Kian sebal.

"Hah hah hah... Emang siapa yang nyuruh kau jatuh Ki?" Mark mengatur tawaannya dan bertanya pada Kian.

Kian hanya menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal itu. Setelah di pikir-pikir, ternyata perkataan Mark tadi ada benarnya juga yah??

Blushh..

Itulah yang dikeluarkan oleh wajah putih Kian.

"Huahahahahaha hah hah" tawa mereka lebih pecah dari yang tadi.

"Kenapa lagi?" tanya Kian kesal.

Graham segera saja memberikan kamera depan handphonenya guna untuk Kian berkaca. Kian pun mengambil handphone milik Graham tersebut. Dan...

Sungguh sangat terkejutnya dia ketika melihat wajahnya sendiri.

"Ini blass on ya woii... Bukan, bukan blush..." elak Kian gelagapan sambil mengelap-elap pipinya yang sudah memerah seperti pete rebus.

'''''''''''''''''''''
KONSER....

Mereka sangat deg-degan dengan hal ini. Selama ini mereka konser tidak pernah gugup. Tapi ini? Muka ganteng mereka aja uda pucat, tangan mereka uda dingin, sekalian! Mata mereka uda pada merah. Biar dikirain vampire ganteng.

Pembawa acara konser itu sudah memanggil nama BSB. Dan banyak orang yang bersorak senang.

"Ini dia, kita panggilkan I.O.U...." suara si pembawa acara yang memanggil nama boyband mereka, membuat mereka semakin gemetaran.

"Huuuuuuu"
"Yeeeyyyy"
"I.O.U...I.O.U...I.O.U..."
Suara para penonton bergeming di telinga mereka. Tapi, apa yang bisa mereka lakukan selain naik ke atas panggung horor itu.

Perjalanan 5 Sahabat (WestLife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang