Ep: 16. Emakku galak

362 27 38
                                    

Saat mereka sedang asik-asik melihat pemandangan cewek sexy. Tiba-tiba ada yang menyentuh pundak Shane dan Mark.

Sontak Shane dan Mark langsung menoleh ke belakang tanpa sepengetahuan Kian.

Saat sudah melihat orang tersebut, mereka sangat terkejut."Eh, om." ujar Shane dan Mark bersamaan sambil cengengesan.

"Apa yang kalian lihat?!" tanya orang itu tegas.

"Eh, itu om..."

"Lihat pemandangan lah om," ucap Mark berbohong sebelum Shane menjawabnya dengan jujur.

Orang itu hanya manggut-manggut. "Itu, kenapa Kian lihatnya sirius banget?" tanyanya penasaran.

Shane dan Mark tidak menjawabnya.

"Kiannnn..." panggil orang itu. Namun Kian tidak berkutik sama sekali.

"Kiannn..."
Masih tidak berkutik.

Karena yg di panggil tidak menyahut, terpaksa Shane dan Mark harus turun tangan juga.

"Ki, Ki!!" panggil Shane sambil menggoyang-goyangkan bahu Kian.

"Apaan sih Shane.." Kian masih fokus dengan yang di pandang olehnya.

"Ki, itu..." ucap Mark bingung.

"Apaan lagi sih Markkkk"
Masih belum menoleh sedikit pun.

Tap tap tap

Orang tadi menepuk bahu Kian tiga kali.

"Apaan sih!" ucap Kian sambil menyingkirkan tangan orang tersebut.

Tap tap tap

"Isshh..." karena merasa kesal, akhirnya Kian menoleh juga. Dan betapa sangat terkejutnya dia saat melihat orang yang menepuk pundaknya tadi.

"Eh, papa.." ucap Kian sambil nyengir. Orang tadi adalah papanya Kian, yaitu om KEVIN BEGAN .

"Apa yang kamu lihat?" tanya om Kevin dengan wajah datarnya.

"E..en..eng..engg..engga...enggak." jawab Kian gelagapan.

"Jujur!!" bentak om Kevin namun tidak terlalu kuat.

"I..itt..ituu pa," jawab Kian yang sudah berkecucuran keringat dan bergetar sambil menunjuk wanita-wanita sexy tadi.

Om Kevin pun mengikuti arah tunjuk jari telunjuk Kian.

Seketika mata om Kevin membulat. Melihat om Kevin seperti itu, Kian tambah bergetar.

"Wowww!!" ucapan itu terdengar dari mulut om Kevin.

Kian yang tadinya bergetar, kini tengah membulatkan mata.
Papanya ini! Sudah tua pun masih saja suka dengan yang muda dan sexy. Mamanya kurang sexy apa coba. Lagipula seharusnya yang muda-muda itu untuk anaknya. Lah ini? Papanya pun mau juga.

Tak berapa lama kemudian... Datanglah seorang cewek yang begitu sexy kearah gerombolan para cewek lainnya. Cewek ini lebih sexy dari yang lainnya. Cowok mana pun gak akan tahan jika melihatnya. Ternodai sudah mata Shane dan Mark.

Saat keempat pria ini sedang memandang para wanita disana, tiba-tiba terdengar suara yang sangat mereka kenal. Dan orang yang bersuara itu akan menciptakan perang dunia ke 79. Ini harus di waspadai!!!

"Papaaa!!! Kiannnnn!!! Bapak sama anak sama aja. Otaknya pada mesum!! Awas kalian yah..!!!!!" teriak mama Kian sambil berlari kepirit-kepirit.

"Wah, gawat nih pa." bisik Kian kepada papanya, namun masih di dengar oleh Shane dan Mark.

Perjalanan 5 Sahabat (WestLife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang