01

8.3K 359 16
                                    


Hay guyss gua balik bawa ff tzukook nih ini ff kedua gua. Maafin aelah kalo gaje gua emang blom handal buat ff.
~ Happy Reading ~

Seorang gadis menggeliat dari tidurya karna sinar  matahari mengenai wajahnya.

Ketukan pintu terdengar dari kamar gadis tersebut.

"Tzuyu cepat bangun, ini hari pertama sekolahmu. Apa kau ingin terlambat." teriak eomma gadis yang bermarga Chou lebih tepatnya bernama Chou Tzuyu.

Gadis tersebut bangun dari tidurnya. Dan mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu.

"Baik eomma. Aku akan turun nanti."

Tzuyu pun bergegas untuk mandi dan memakai seragam barunya. Ia akan sekolah di Hanlim High School. Ia baru saja pindah ke korea seminggu yang lalu.

Setelah selesai menyiapkan diri. Tzuyu turun menuju ruang makan, disana sudah ada eomma nya. Ia hanya tinggal bersama eommanya. Karna appanya sibuk bekerja di Taiwan mengurusi RS miliknya.

"Eomma aku berangkat, aku harus cepa

t ini hari pertamaku jadi aku tak boleh terlambat." ucap Tzuyu sambil menyambar roti selai yang sudah dibuat eommanya.

"Baiklah. Kau akan diantar sopir eomma oke?"

"Eomma kapan aku bisa membawa mobil sendiri," rengek Tzuyu

"Setelah kau hafal jalanan korea. Sudah cepat berangkat"

"Baiklah eomma,"ucap tzuyu sambil mencium pipi eommanya.

Tzuyu terlahir di keluarga yang kaya raya. Ia juga gadis yang cantik dan baik hati.

- SKIP -

Hanlim High School

Tzuyu turun dari mobilnya di depan gerbang sekolah, semua namja tampak menatapnya dengan tatapan kagum.

Walaupun sebenarnya memang disekolah tersebut banyak yeoja cantik dan kaya. Namun Tzuyu sangatlah menarik.

Tzuyu keluar mobil dengan anggun layaknya seorang putri kemudian berjalan memasuki sekolahnya untuk mencari ruang guru.

"Aishh dimana sih ruangannya." keluh Tzuyu

Tiba-tiba ada 7 namja yang menghampiri Tzuyu.

"Apakah kau murid baru?" tanya Namjon

"Iya. Apakah kalian bisa membantuku?  Aku sedang mencari ruang guru tapi aku belum menemukannya sama sekali." ucap Tzuyu sedikit kesal karna tak menemukan ruang guru.

"Sebelumnya kenalkan aku Namjon biasa dipanggil Rapmon dan ini Jin, Yoongi, Hoseok, Jimin , V, dan yang itu Jungkook. Kami adalah murid populer di sekolah ini. Siswa lain biasa menyebut kami BTS" ucap Rapmon dengan percaya diri

"Ah aku Chou Tzuyu biasa dipanggil Tzuyu." ucap Tzuyu

"Baiklah kami akan mengantarmu ke ruang guru, kajja" ucap v

Tzuyu pun mengikuti geng BTS itu. Sambil terus bercanda tawa. Kecuali dengan 1 namja yang dari tadi hanya diam. Yaitu Jeon Jungkook.

- SKIP -

Sudah 1 bulan ini Tzuyu sekolah di sekolah barunya. Ia bahkan bergabung dengan geng yeoja yang populer yang disebut Twice.

Sahabatnya saat ini adalah Mina, Dahyun, Momo, Jihyo, Nayeon, Jungyeon, Chaeyoung, Sana,

Ia juga mempunyai sahabat bernama Mingyu. Ia sangat dekat dengannya, bahkan siswa lain mengira kalo mereka berpacaran padahal tidak.

Instagram

❤ 157893 Ch_tzuyu best friend ❤ ming_yu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 157893
Ch_tzuyu best friend ❤ ming_yu

167 comment

Im_nayeon aku kira kalian pacaran
Momon emang kaga pacaran?
Ch_tzuyu apaan sih kalian orang cuma sahabatan

-SKIP-

Tzuyu pun sudah dekat dengan BTS bahkan sempat bermain bersama, namun ada 1 orang yang membuat Tzuyu bingung yaitu Jungkook sifat cuek dan dinginnya membuat risih walaupun sebenarnya Tzuyu juga memiliki sifat itu.

Hari ini Twice dan BTS berkumpul di kantin seperti hari hari biasa

"Eh aku mau kasih kabar terbaru nih" ucap Sana dengan semangat

"Apaan sih seneng banget keknya?" tanya Tzuyu dengan meminum jus alpukatnya.

"Jadi besok kan aku ulang tahun dan aku undang kalian semua. Acaranya bakal dirayain di rumah aku. Dateng yha.. "

"Ahhh, kita pasti dateng kogh" ucap v semangat.

Tzuyu House

Tzuyu Pov

Aku bingung baju apa yang harus ku pakai saat ulang tahun Sana besok, yah aku bahkan sedang malas untuk keluar membeli baju tapi aku harus terlihat anggun saat di pesta.

I need you girl

Notifikasi dari hp ku berbunyi aku langsung melihatnya ternyata ada line call dari...

TBC

Hay guyss gimana gaje? Maafin yha kalo gaje gua blom ahli. Semoga ada yang berminat sama ff ini. Jangan lupa vote + comment ⭐



⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang