15.

2.4K 211 11
                                    

Author balik sayang. Tolong yha jangan lupa VOMENT!!

~ Happy Reading ~

Tzuyu Pov

Aku membuka pesan line dari..
Tunggu...
.
.
.
.
.
Jungkook?

Temui aku di atap sekarang.

Aku mengetik balasan pesan. Sebenarnya untuk apa dia ingin bertemu denganku.

Baiklah.

Read.

"Ah Mingyu, aku ke toilet sebentar ne? Nanti kalau oppa mencariku bilang saja aku sedang ke toilet. Bye." ucapku meninggalkan Mingyu.

Untuk apa dia ingin menemuiku? Apa ada yang salah denganku. Aku tak mengganggunya kan?

Aku berjalan menuju atap, saat ku buka pintu atap. Aku menemukan sosok namja yang sudah bukan menjadi milikku lagi.

Itu karena keegoisanmu Tzuyu. Kau bodoh! Harusnya tak secepat itu kau bertindak memutuskannya.

"Untuk apa kau menyuruhku kemari?." tanyaku berhenti dibelakangnya.

"Tzuyu..." ucapnya lirih.

"Hm?."

"Mianhae, aku tau kau masih mencintaiku. Dan aku juga masih mencintaimu."

Itu benar Jungkook, tapi aku tak mungkin berkata sejujurnya. Pasti jika aku jujur kau akan memutuskan Eunha.

"Ani, kau salah Jung.." ucapku lirih.

"Aku sudah tak mencintaimu. Dan disampingmu sudah ada Eunha. Jaga dia baik baik ne? Dia licik karenamu. Coba kau tak memutuskannya dulu. Pasti ia akan menjadi yeoja baik hingga saat ini." tambahku.

"Kau tak bisa berbohong dariku Tzuyu." ucapnya menggenggam tanganku.

"Aku tak berbohong Jung, aku berkata sejujurnya." aku melepas genggaman tangannya.

Kau tak boleh menangis, bendung air matamu Tzuyu.

"Tapi aku tau semua ini dari Tae hyung. Kau bilang kalau kau cemburu kan?."

Apa?! Awas kau Tae oppa!
Buyar sudah rencanaku!

Tahan air matamu. Mungkin saatnya untuk berkata jujur.

"Iya aku cemburu. Orang mana yang tidak cemburu saat orang yang dicintainya jadian dengan orang lain." ucapku spontan, aku tak kuat membendung air mataku.

Aku menangis, menunduk, tak berani menatap Jungkook.

"Jadi kau masih mencintaiku? Aku juga masih mencintaimu. Ku mohon kembalilah." ucap Jungkook memelukku.

Aku ragu untuk membalas pelukannya. Namun, akhirnya aku membalasnya.

Aku terisak, Jungkook juga.

"Kumohon kembalilah." ucap Jungkook lirih.

"Aku ingin tapi itu mustahil. Sudah ada Eunha. Dan jika aku kembali kepadamu. Kita tak akan pernah bertemu."

⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang