05.

3.5K 296 14
                                    

Gua mau ingetin ke kalian jangan jadi siders ok, langsung aja

Happy Reading.

Tzuyu Pov

Sinar matahari mengenai wajahku, aku bangun dari tidurku. Melihat sahabat sahabatku masih tidur, aku segera membangunkannya.

"Chaeyoung, Jihyo, Jungyeon, Mina, cepat bangun apa kau tak ingin bersenang senang di pantai?."

Kami sudah 6 hari berada di Jeju. Dan besok adalah hari terakhir kami.

"Mm...," jawab Jihyo.

"Ppaliya. Aku akan mandi dan ku tunggu kalian di taman. Sarapan akan diantar nanti."

Ku lihat Jihyo, Jungyeon, Chaeyoung, dan Mina bangun dan bersiap untuk mandi.

Aku berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi. Aku mengambil hp ku.

Saat sudah ditaman, aku membuka hp menemukan 20 notifikasi dari Mingyu.

Ada apa Mingyu menelfonku sebanyak ini. Aku akan menelfonnya balik.

Tzuyu

Mingyu

"Yeobseyo?. Kau menelfonku hingga 20 kali. Apa yang terjadi?."

Aku menderang suara isakan di seberang sana.

"Mingyu-si kau menangis?,apa yang terjadi jangan membuatku khawatir eoh."

"Hubunganku dengan Eunha berakhir."

"Bagaimana bisa?, ceritakanlah."

"Ternyata dia tidak benar benar mencintaiku. Dia masih mencintai Jungkook."

Bagai disambar petir, aku takut jika Jungkook juga masih mencintai Eunha.
"Chewy? Apa kau masih disana?"

"Ah ne, aku masih disini. Sudah yha kututup, aku ingin berganti baju."

"Ne, Anyeong "

"Anyeong"

Aku sangat takut kehilangan Jungkook, cobaan apa lagi ini. Masalahku dengan Nayeon bahkan belum berakhir, suda ditambah dengan Eunha yang masih mencintai Jungkook.

Hpku bergetar ada pesan dari Jihyo.

Jihyo

Cepat ke pantai kami sudah menunggumu.

Baiklah, aku akan berganti baju.

Akupun segera mengganti baju menggunakan kaos putih hitam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang