29.

2.3K 256 29
                                    

Gua balik yha guyss, sebelumnya author mau protes guys. Kenapa yang baca banyak tapi yang vote sedikit?

Jadi gini yhaa cara kalian hianatin author, author tuh ngga bisa diginiin guys.

Author juga butuh vote dari kalian. Yang siders ngga usah mampir lah daripada cuman numpang. Sukanya kogh numpang. Author sebel guysss.

Langsung aja lah yhaa

Happy Reading...

Author Pov.

Hari ini tepat hari dimana JYP dan BigHit akan mengkonfirmasi hubungan Tzuyu dan Jungkook.

Saat ini para wartawan sudah berkumpul di ruangan pers. Banyak juga Army dan Once yang datang, terutama untuk shiper Tzukook yang sudah girang menanti kabar itu benar.

Mereka rela menunggu lama demi mendapatkan kabar ini. Sebentar lagi acara akan dimulai, namun Tzuyu dan Jungkook belum datang.

Entah karena belum atau tidak datang,
Di Rumah Sakit

"Tzuyu kajja berangkat, aku sudah lama menantikan ini." ajak Jungkook yang semangat.

"Sebentar oppa, aku harus terlihat cantik agar para fansmu menerimaku."

"Kau itu sudah sangat cantik."

Seketika pipi Tzuyu memerah seperti tomat,

Mereka berdua pun akhirnya berangkat, setelah sampai disana banyak sekali wartawan yang mengerubungi mobil Jungkook. Namun ada pengawasan dari kedua pihak jadi mereka berdua bisa dengan selamat masuk ke ruangan.

"Aku sudah bisa menebak,bahwa berita ini benar. Lihat saja, jelas jelas mereka kemari datang bersama. Akhirnya keinginanku terkabulkan." ucap salah satu TzuKook shiper.

Sementara di dalam acara sudah dimulai. Jungkook dan Tzuyu duduk berdampingan.

"Jadi disini kami akan mengkonfirmasi hubungan mereka, dan saya minta agar mereka sendiri yang menjelaskan." ucap manager Twice.

"Disini aku ingin mengkonfirmasi tentang hubunganku dengan Tzuyu Twice, sebelumnya aku minta maaf kepada para Army jika ini benar benar mengejutkan. Jadi kabar kami berkencan itu adalah....
.
.
.
.
.
.
.
.
Benar, dan kami sudah menjalin ini sebelum kami debut menjadi kpop idol. Aku harap Army menerima Tzuyu dan Once menerimaku. Terima kasih." jelas Jungkook.

Sekarang giliran Tzuyu yang mengkonfirmasi.

"Aku benar benar minta maaf sebelumnya, jika kabar ini membuat kalian kecewa. Tapi aku yakin seorang fans sejati akan bahagia jika idola nya bahagia. Dan aku harap kalian bisa memakluminya, karena seorang idol juga ingin memiliki pasangan dan kehidupan barunya. Ku harap Army dapat menerimaku, dan Once maaf karena mengecewakan kalian. Tapi aku tetap Cinta kalian."

"Baiklah, jadi sudah jelas tentang hubungan mereka berdua, apa ada yang tidak setuju?." tanya manager BTS.

"Sepertinya tidak ada. Baiklah kita akhiri pertemuan pers ini semoga Tzuyu dan Jungkook bahagia."

Mereka pun kemudian bubar, berita ini secepat kilat menyebar kemana mana.

"Tzuyu ayo kuantar pulang." ucap Jungkook.

"Baiklah, tapi aku ingin membeli bunga sebentar ya."

"Untuk apa?."

"Jadi sebenarnya, Minggu sedang sakit dan aku berniat menjenguknya."

"Baiklah, kajja ke dorm Seventeen."

Jungkook dan Tzuyu sedang memilih bunga bersama di sebuah toko bunga, bahkan mereka tak memakai penyamaran sama sekali.

⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang