Happy Reading 📖💙
Author Pov.
Tidak terasa hari ini adalah hari WingsLand diselenggarakan. Twice dan BTS sedang ada diruang make up saat ini.
Mereka sedang make up, ada juga yang sedang asyik makan, bermain hp, beda dengan Tzuyu ia asyik menghafal beberapa gerakan yang baru ia pelajari.
"Berhentilah menari Tzu, kau nanti lelah saat dipanggung." ucap Jihyo.
"Baiklah eonni." Tzuyu hanya menuruti perkataan eonninya.
Ruang make up BTS dan Twice sengaja dipisahkan. Jadi mereka tidak dapat bertemu. Konser berlangsung sekitar 3 jam lagi.
Banyak staff yang mondar mandir masih menyiapkan semuanya. Sementara Twice dan BTS ingin menyapa fans yang sudah ada diluar saat ini.
Mereka akhirnya memutuskan untuk keluar dan menyapa para fans.
"ONCE, apa kalian senang dengan konser ini?." tanya Jihyo pada fans Twice.
"Ne!!!." serentak mereka menjawab.
BTS juga sedang menyapa para ARMY, mereka semua terlihat bahagia.
"Kami mengucapkan terima kasih karena kalian sudah datang, padahal acara dimulai sekitar 3 jam lagi. ARMY saranghae." ucap Namjoon.
Setelah asyik menyapa dan berfoto bersama mereka semua masuk ke dalam ruang make up lagi. Tapi tidak dengan Tzuyu dan Jungkook.
Mereka sedang asyik berfoto bersama.
"Oppa, kau jelek sekali." ejek Tzuyu.
"Kau mengejekku hm?." Jungkook menatap Tzuyu.
"Aniya." ucap Tzuyu mencubit pipi Jungkook gemas.
"Aku ingin konser segera dimulai, kasihan ONCE dan ARMY harus menunggu diluar." ucap Tzuyu tiba tiba.
"Kau tahu, mereka selalu seperti itu. Saat kita akan tampil mereka pasti datang sebelum acara dimulai. Itu tandanya mereka sangat menyukai kita." jawab Jungkook.
Selang beberapa lama, Nayeon keluar dari ruang make up.
"Tzuyu cepat masuk, dan ganti bajumu. Jungkook biar Tzuyu ganti baju dulu ne?." ucap Nayeon.
"Siap Noona, aku juga akan masuk." Jungkook dan Tzuyu kemudian masuk ke ruang make up masing masing.
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
"Eonni, cepatlah sedikit aku ingin lihat adikku konser." ucap Yuju.
Yuju tak sabar melihat Tzuyu konser, disana Sunyoul juga akan datang.
"Sebentar Yuju, acara masih lama." ucap Sowon.
"Aishh eonni, aku ingin bertemu dengan Tzuyu, sudah lama aku tak bertemu dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
⇜ SIGNAL ⇜
FanfictionEntah apa ini kau seperti selalu mengirim sinyal kepadaku disaat kau membutuhkanku ~jeon jungkook Kau selalu ada disaat aku membutuhkanmu, seperti aku memberikan sinyal kepadamu, bahwa aku membutuhkan mu ~ chou tzuyu