26.

2.4K 189 34
                                    

Author balik sayang eh upss, kali ini chast nya uda jadi idol yha,,

Happy Reading ~.

Author Pov.

Hari ini Twice mempunyai jadwal comback di Mnet. Tentu saja semua member senang karena akan bertemu dengan BTS,

Namun sayang peraturan disetiap agensi tidak boleh mempunyai namja/yeojachingu. Jika agensi memperbolehkan itupun idol harus bisa menyembunyikannya dari fans.

Namun tidak bagi hubungan Yuju dan Sunyoul karena para fans tau bahwa mereka sudah menikah, dan itu pun fans menerima mereka dengan baik.

Lagian para fans tau bahwa dari dulu Yuju dan Sunyoul disibukkan oleh pekerjaan jadi mereka mustahil untuk memiliki seorang anak.

Manager Gfriend juga sudah memberi tahu Yuju jika seandainya ia mempunyai momongan lebih baik cuti, dan ia juga harus bisa menjaga bentuk tubuhnya.

Twice dan BTS pun juga merahasiakan hubungan mereka dari para fans, kadang mereka hanya saling melihat satu sama lain dan jarang menyapa.

Banyak fans mereka yang mengeship masing masing member. Para member pun juga senang apabila tebakan mereka benar.

➡➡➡➡➡

Tzuyu Pov

Aku saat ini sedang berada di ruang make up, Twice akan melakukan promosi, comback terbarunya.

Aku sangat senang dan tak menyangka bahwa aku dapat sepopuler ini. Sunyoul oppa juga yang lebih dulu debut daripada aku, Yuju eonni dengan grupnya.

"Tzuyu cepat ganti bajumu, yang lain sudah berganti." ucap Jihyo.

"Baiklah."

Aku pun segera berganti baju. Saat sudah selesai. Aku dan yang lainnya menunggu giliran tampil dibelakang panggung.

Hingga seseorang menepuk pundakku.

"Oppa?." ucapku melepas tangan Jungkook dari pundakku.

"Wae?." tanyanya heran.

"Nanti jika ada fans yang melihat," ucapku.

"Baiklah oppa, ini saatnya aku tampil." tambahku.

Akupun segera menaiki panggung, Twice pun menampilkan yang terbaik untuk para ONCE dan juga para penonton lainya.

Hingga Twice selesai tampil, dan segera menuju backstage, kini giliran BTS yang tampil mereka menampilkan yang terbaik untuk para ARMY dan juga para penonton lainnya.

Hingga di akhir acara seluruh idol yang mendatangi acara tersebut diharap untuk berkumpul di panggung untuk mengakhiri acara,

Author Pov.

Tanpa menyempatkan kesempatan Twice dan BTS terus saja langsung saling melirik. Namun, kali ini berbeda dengan Tzuyu. Ia tak melirik Jungkook sama sekali.

Melainkan Jungkook yang selalu melirik Tzuyu namun ia tidak peka.
Acara pun berakhir.

Twice kembali ke dormnya.

"Eonni aku tidur dulu yha, Jalja." ucap Tzuyu dan ia langsung masuk ke kamarnya.

"Ada apa dengannya?." ucap Dahyun

"Entahlah, mungkin lelah. Sudah sudah kalian cepat membersihkan dor kemudian tidur. Besok kita akan melakukan Vlive dance practice." ucap Jihyo menjelaskan.

"Baiklah. " ucap mereka serempak kemudian menuju kamar masing masing.

Sementara di dorm BTS.

⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang