04.

3.8K 266 10
                                    

Huyy guys balik lagi gua.
Langsung aja lah yha

~Happy Reading~

Tzuyu Pov

"Kemarilah biar kuobati lukamu" kata Jungkook mendudukanku di kursi taman.

"Ani,gwenchana" tolakku

"Diamlah, tunggu disini aku akan mengambil P3K" Jungkook meninggalkanku.

"Tzuyu.. "

Aku menoleh melihat siapa yang memanggilku, ku pikir itu Jungkook ternyata itu Mina.

"Mina?" jawabku bingung

Semoga Mina baru datang.

Mina duduk disampingku.

"Tzuyu jadi benar kau mencintai Jungkook?" tanya Mina ragu

"Mina? Kau mendengar semuanya" aku bingung harus memberitahunya atau tidak.

"Ne, aku mendengar dan melihat semuanya,dan itu tidak sengaja."

"Ne aku mencintainya Mina, tapi kumohon jangan beritahu Nayeon kalo Jungkook adalah namjachinguku, kumohon"

"Tapi bukankah kau tahu kalo Nayeon sangat mencintainya,"

"Ne, aku tahun. Tapi aku tak bisa memendam semuanya. Dan bahkan aku sempat menolak Jungkook karena aku tahu Nayeon mencitainya."

Entah kenapa aku meneteskan air mata.

"Tzuyu kenapa kau menangis? Berhentilah menangis. Aku tak tega melihatmu seperti ini. Aku janji takkan memberitahu Nayeon jika kau memang mencintainya dan kau bahagia dengannya." ucap Mina menghapus air mataku.

"Janji?" ucapku mengangkat jari kelingkingku.

"Ne,janji"

Kami menautkan jari kelingking kami dan berpelukan.

"Tzuyu?" Jungkook datang dengan raut wajah bingung, karena ada Mina.

"Aku sudah menceritakan semuanya Jungkook, dan Mina sudah berjanji tidak akan memberitahu Nayeon."

"Mina aku percaya padamu, Ne?" ucap Jungkook

"Ne, kalau begitu aku kamar dulu. Tzuyu setelah selesai mengobati lukamu itu cepat kembali ke kamar. Ini sudah malam." ucap Mina meninggalkan kami berdua

Jungkook mulai mengobati luka disudut bibirku.

"Cha, sudah selesai." ucapnya

"Ya sudah, pasti Mina sudah menungguku di kamar."

"Night Kookie" ucapku mengecup pipi Jungkook dan berlari menuju kamar

"Yhak, akan kubalas kau." teriak Jungkook.

←←←←←←

Pagi hari, mereka semua terbangun, bersiap siap. Karena mereka akan berjalan jalan.

Mereka turun ke bawah untuk sarapan yang sudah disediakan pegawai hotel.

"Tzuyu, setelah ini kita akan kemana?"tanya Jungyeon

"Ahh itu terserah kalian saja, jika kalian ingin jalan jalan silahkan, tapi aku ingin disini saja menikmati pantai." jawabku

"Ahh ne, Rapmon bagaimana jika kita membeli oleh oleh?" ajak Jungyeon pada Rapmon.

"Aku ikut kau saja" jawab Rapmon.

Mereka memang sudah berpasangan masing masing,

Tae - Sana
Jihyo - Suga
Momo - J-hope
Mina - Jimin
Rapmon - Jungyeon
Dahyun jomblo
Chaeyoung jomblo

⇜ SIGNAL ⇜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang