Huyy balik lagi gua.
Jangan jadi siders ok?
Langsung aja lah yha.
Jangan lupa ini wajib habis baca lakukan ☆+💬Happy Reading ⇩
.
.
.
.
.Apakah kalian berfikir aku akan bunuh diri?
Ani,aku hanya ingin menghilang dari kehidupan orang orang yang telah kurepotkan.
Aku ingin membuat diriku berguna tapi tidak disini.
Aku sekarang diatas gedung tempat biasa aku dan Mingyu mencurahkan kekesalah,kegembiraan,kesedihan dan masih banyak lagi.
Aku ingin melihat wajah sahabat sahabatku untuk terakhir kali.
Aku menulis surat,dan menaruhnya dalam kotak. Aku baru ingat Jungkook pernah memberiku kalung yang sangat lucu.
Dia bilang kelinci melambangkan dirinya yang bunny, dan katanya jika aku memakainya aku akan selalu mengingatnya.
Aku juga ingin memberikan kalung ini pada Jungkook. Aku sudah membelikan kalung juga untuk Jungkook.
Selesai sudah aku menaruh 2 kotak itu dan mengirim pesan pada sahabat sahabat ku, ku harap mereka sedang mencariku.
Sebelum mengirim pesan aku sempat meneteskan air mata pada kotak milik Jungkook. Aku ingin selalu berada disampingnya tapi rintangan begitu banyak.
Temui aku di gedung kosong ×××××
Apakah mereka akan datang? Aku bersembunyi dibalik pintu.
Benar saja baru sebentar aku sudah mendengar suara teriakan dan derap langkah menuju atap gedung ini.
Mianhae Jungkook jeongmal mianhae.
Aku menangis tanpa suara hanya tetesan air mata yang tak terbendung.
"Chewy? Kau dimana? Kau mengirim pesan untuk bertemu disini tapi kau dimana?" panggil Jungkook.
Aku bisa dengar itu suara Jungkook.
Aku disini (dalam hati)
"Tzuyu... Tzuyu... " panggil sahabat sahabatku.
Author Pov
Jungkook terus mencari Tzuyu namun ia hanya menemukan 2 kotak. Yang bertuliskan Jungkook dan Twice & BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
⇜ SIGNAL ⇜
FanfictionEntah apa ini kau seperti selalu mengirim sinyal kepadaku disaat kau membutuhkanku ~jeon jungkook Kau selalu ada disaat aku membutuhkanmu, seperti aku memberikan sinyal kepadamu, bahwa aku membutuhkan mu ~ chou tzuyu