"Yoon, aku mencintaimu. Tolong cintai aku juga" ~~
Yoongi kaget mendengar kalimat yang keluar dari bibir mungil Hyumi. 'Perasaan, Hyumi gak minum alkohol deh? Kenapa bicaranya ngawur?' batin Yoongi.
Yoongi segera mengganti pakaiannya dengan baju piyama. Tak lupa Yoongi mengambil selimut yang cukup tebal. Yoongi kambali ke kasur dan melihat tubuh Hyumi.
'Ah, pasti Hyumi tidak nyaman dengan pakaian itu.' Batin Yoongi.
Yoongi pov
Aku berbalik dan melihat tubuh Hyumi. Ia masih memakai baju dan celana jeansnya. Pasti sangat tidak nyaman. Aku memutuskan akan mengganti pakaian Hyumi.
Aku berjalan menuju lemari Hyumi, dan mengambil baju piyama yang senada denganku.
Setelah selesai memakaikan piyama Hyumi, aku menarik selimut dan mulai tidur.
Juga, aku membagi selimutku dengan Hyumi.
❤~❤~❤
Keesokan harinya..
'Hmm, bau apa ini? Sepertinya enak.' batin Hyumi.
Hyumi membasuh muka dan meluncur ke dapur. Ternyata Yoongi sedang memasak kari untuk Hyumi dan untuk dirinya.
Hyumi mengambil alih pekerjaan yang seharusnya dilakukannya yaitu memasak. Hyumi mengusir Yoongi, dan menyuruhnya untuk duduk di meja makan.
Hyumi menata dan menyajikan makanan di meja makan. Setelah itu mereka makan bersama.
Hyumi kembali ke kamar. Saat Hyumi memandang cermin.
"AH, SEJAK KAPAN AKU GANTI BAJU?" teriak Hyumi.
Yoongi yang mendengarnya langsung lari ke kamar.
"Ada apa Hyumi? " kata Yoongi.
"Eumm, apa kau yang mengganti bajuku?" kata Hyumi ragu-ragu.
"Iya, aku memang mengganti bajumu. Karena aku melihat kau tak nyaman dengan baju yang sebelumnya." ucap Yoongi panjang × lebar = luas.
Hyumi pov
Saat hendak memakaikan skincare ke wajahku, aku melihat ada yang aneh. Ternyata baju yang kini aku kenakan berbeda dengan baju yang ku pakai tadi malam.
"AH, SEJAK KAPAN AKU GANTI BAJU?" kata ku berteriak saking kagetnya.
Kurasa Yoongi mendengar teriakan ku dan langsung berlari ke kamar.
"Ada apa Hyumi?" ujar Yoongi.
"Eumm, apa kau yang mengganti bajuku?" kataku.
Bodoh, mengapa aku menanyakan hal yang konyol seperti itu. Aku berani bertaruh, pasti kini wajahku sangat merah.
"Iya, aku memang mengganti bajumu. Karena aku melihat kau tak nyaman dengan baju yang sebelumnya." ucap Yoongi panjang × lebar = luas.
Aku menunduk karena malu. Aku tak berani menatap matanya, aku terlalu malu untuk mengangkat kepalaku. Tuhan, tolong.
❤~❤~❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married
FanfictionYoongi si pria es menikah dengan Hyumi(?) Tapi bagaimanapun mereka tak saling mencintai. Mereka hanya dijodohkan kedua orangtuanya. - - - - - - - - Kecup maniez dari Minmin WARNING!! SLOW UPDATE